Arsenal Sudah Bikin Eks Leeds United Kecewa

Gilabola.com – Noel Whelan merasa Arsenal harusnya mainkan Eddie Nektiah daripada Nicolas Pepe di lini depan kontra Leeds United, Minggu (22/11) malam WIB.

Pertandingan pekan kesembilan Liga Inggris yang berlangsung di Elland Road itu, kedua tim sepanjang laga mempunyai peluang yang matang untuk menciptakan gol. Namun, hingga laga usai skor tetap berakhir imbang tanpa gol.

Laga itu sendiri, kubu Arsenal harus kehilangan Nicolas Pepe usai pemain yang dibeli dari Lille mendapatkan kartu merah di menit ke 51. Hal ini usai pemain internasional Pantai Gading tersebut terlihat jelas oleh VAR menanduk Ezgjan Alioski setelah terprovokasi dari pemain Leeds United tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Setelah pertandingan, Noel Whelan mengaku kecewa kubu Meriam London tak memainkan Eddie Nketiah sejak menit awal laga. Akan tetapi, dia menilai dalam laga itu kubu Leeds United yang lebih mendominasi permainan.

Berbicara kepada BBC Radio, Noel Whelan mengatakan dirinya tidak senang dengan Arsenal. Pasalnya, dia mengharapkan pada laga itu Eddie Nketiah bisa diturunkan Mikel Arteta sejak menit awal.

Bahkan Noel Whelan juga merasa Eddie Nketiah jauh lebih bagus di lini depan daripada Nicolas Pepe. Menurutnya, Pepe tidak memberikan kontribusi sama sekali untuk Meriam London kontra Leeds United dan ia lebih cepat mengakhiri pertandingan usai mendapatkan provokasi.

Dia memang mengakui kalau Arsenal punya pemain yang bagus-bagus, namun di laga tersebut Leeds United berhasil ungguli permainan dari lawannya tersebut.

Perlu diketahui, London Merah saat ini memang sedang mengalami masalah yang cukup serius di lini depan. Tercatat mereka hanya mampu mengemas 9 gol dalam 9 pertandingan di Liga Premier. Di sisi lain, Eddie Nketiah pada putaran pertama musim lalu dipinjamkan ke Leeds United, tapi di paruh kedua Mikel Arteta memutuskan untuk memulangkannya.

Sementara satu poin yang diperoleh Arsenal di laga tandang pada Minggu malam menempatkan mereka saat ini di urutan ke 11. Bahkan poin The Gunners sama seperti Manchester United dan Crystal Palace yang tepat berada di atas mereka.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO