Arsenal Sudah Menemukan Kiper Pengganti Petr Cech

Petr Cech saat latihan dengan pemain Arsenal lainnya.
Petr Cech saat latihan dengan pemain Arsenal lainnya.

Gilabola.com – Klub raksasa Liga Inggris Arsenal dikabarkan sudah menemukan siapa kiper yang cocok untuk menggantikan posisi Petr Cech. Hal ini membuat mereka akan bersaing dengan Liverpool.

Klub Liga Inggris Arsenal sudah menemukan pengganti Petr Cech dengan mengidentifikasikan nama Bernd Leno sebagai kiper masa depan klub. Selain Arsenal, Liverpool juga siap memberikan tempat pada Leno dan wakil Serie A, Napoli juga memikirkan rencana yang sama.

Keinginan kubu Arsenal untuk bisa mendatangkan Bernd Leno dari kubu Leverkusen bisa terlihat dengan dana 25 juta pound sterling yang disiapkan raksasa Liga Inggris tersebut. Hal ini meningkatkan persaingan dengan kubu Liverpool dan Napoli.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Kubu Arsenal jelas jadi harus cepat mengambil keputusan dalam mencari pengganti penjaga gawang utama tersebut. Nama Bernd Leno bisa kapan saja berhasil direbut oleh kubu The Reds dan Napoli jika mereka tidak cepat.

Nama Bernd Leno sendiri sejatinya masih punya kontrak hingga 2020 mendatang di Leverkusen. Namun hal itu tetap saja tidak menutup kemungkinan bisa ke Arsenal atau klub besar lainnya. The Sun pernah mengabarkan jika Leno pernah mengatakan jika dirinya ingin mencari tantangan baru setelah tujuh tahun memperkuat Leverkusen.

Bisa bergabung ke Arsenal akan menjadi keuntungan bagi sang kiper handal. Nama Arsenal masih dinilai sebagai klub yang lebih populer dari Leverkusen. Kepopuleran itu bisa membantunya membukakan peluang menjadi pilihan utama sebagai kiper Timnas Jerman.

Wajar jika dirinya ingin jadi yang utama. Posisi Bernd Leno sendiri di Timnas saat ini masih menjadi pilihan yang ketiga setelah Manuel Neuer dan Marc-Andre ter Stegen. Lantas, apakah dirinya akan berjodoh dengan Arsenal?