Arsenal Sudah Tentukan Bek Kanan Jelang Musim Baru

Gilabola.com – Bakal perginya Hector Bellerin dari Arsenal semakin kencang. Pasalnya, Mikel Arteta dikabarkan sudah mempersiapkan Cedric Soares sebagai kanan di musim 2021/22.

Diketahui, Hector Bellerin merupakan pemain yang kerap dimainkan pada posisi bek kanan di Liga Inggris dan ajang lain. Akan tetapi, pemain sepak bola asal Spanyol tidak akan terus berada di Emirates Stadium.

Seperti yang diberitakan football.london, sang pemain telah berbicara kepada Arsenal kalau musim panas ini ingin pergi dari klub sepak bola yang berbasis di London Utara. Bahkan agen Bellerin dilaporkan juga telah melakukan negosiasi dengan klub-klub Liga Italia dan Spanyol untuk mencapai kata sepakat.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Meski pemain yang sudah cukup lama membela klub papan atas Liga Inggris akan hengkang, namun Mikel Arteta selaku juru taktik sudah punya penggantinya di mana akan mempercayakan Cedric Soares untuk bermain sebagai kanan di musim baru nanti.

Mikel Arteta disebut-sebut terkesan dengan penampilan Cedric Soares di pramusim. Sehingga ia akan dimainkan ketika Arsenal melawan Brentford di laga pembuka Liga Inggris musim 2021/22 pada 14 Agustus mendatang.

Perlu diketahui, Cedric Soares pemain yang diboyong rival abadi Tottenham Hotspur dari Southampton pada Januari 2020 dengan awal status pinjaman. Pada awal kedatangannya, ia jarang bermain. Tercatat ia hanya tampil 5 pertandingan dan mengemas 1 gol. Namun, di akhir musim ia dipermanenkan oleh Meriam London.

Sedangkan musim lalu, Cedric bermain dalam 24 penampilan di semua kompetisi tanpa mencetak gol. Akan tetapi, ia gagal membantu Arsenal finis di papan atas Liga Premier. Sementara ia memulai karier sepak bolanya bersama Sporting CP hingga akhirnya bergabung dengan Southampton pada Juni 2015.

Pemain sepak bola yang kini berusia 29 tahun masih terikat kontrak dengan London Merah sampai Juni 2024 mendatang.

Mampukah di musim baru nanti Cedric Soares membawa Arsenal kembali bermain di pentas Eropa atau sebaliknya, akan sama seperti musim lalu hanya bisa finis di 10 besar.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO