Arsenal Tak Tertarik Dilatih Carlo Ancelotti

Arsenal Tak Tertarik Dilatih Carlo Ancelotti

Gilabola.com – Arsenal tak tertarik dilatih Carlo Ancelotti saat klub Liga Inggris itu tengah asyik menyusun nama kandidat pengganti Unai Emery.

Arsenal dilaporkan NBC Sports dan menurut wartawan The Athletic David Ornstein, sama sekali tidak tertarik pada Manajer Carlo Ancelotti. Napoli telah memecat sang manajer setelah hasil mengecewakan di paruh pertama musim ini, tak peduli meski tim lolos ke babak knockout Liga Champions.

Soal pengalaman tidak perlu dipertanyakan lagi. Ancelotti (60 tahun) sudah pernah memenangkan gelar Liga Primer, 3 gelar Liga Champions, dan Scudetto, tetapi semua catatan mentereng itu malah tidak menarik The Gunners. Disinyalir mereka ingin mencari pelatih yang berusia muda.

Ancelotti kenyang dipecat Real Madrid, Bayern Munchen, dan sekarang Napoli selama 4 tahun belakangan. Sang manajer hanya memiliki 1 gelar liga, 2016/17 juara Bundesliga yang dimenangkan dengan Bayern, dan telah melampaui ekspektasi dalam kapasitas yang sangat terbatas.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Musim ini di Napoli menempati peringkat 7 di meja Serie A dan hal itu tidak memuaskan manajemen klub. Ia lantas dipecat tanpa ampun hingga mengejutkan semua pihak, termasuk fans setia Napoli.

Arsenal ingin cepat pekerjakan pelatih baru

Ornstein juga menyinggung masah potensi gaji, mengingat The Gunners tidak memiliki keuangan yang kuat di Liga Inggris. Mereka masih perlu memutuskan apakah terus berikan manajer sementara Freddie Ljungberg waktu memoles tim setelah kepergian Emery atau tidak.

Orstein menyatakan bahwa The Gunners yang jelas ingin secepatnya mengambil keputusan, tetapi untuk dapat orang yang tepat. Tidak ada petunjuk siapa target nomor satu yang diincar manajemen Meriam London.

Melihat laporan tersebut, kubu The Gunners berarti mencari pelatih hebat yang bisa digaji dengan murah. Dari semua kandidat calon pelatih yang saat ini masih menganggur, menurut Gibolers siapakah yang paling tepat jadi pelatih The Gunners selanjutnya?