Arsenal Takut Man City Bakal Bidik Bukayo Saka Sebagai Pengganti Raheem Sterling

Gila BolaArsenal akan berusaha untuk bisa memastikan komitmen bintang muda Bukayo Saka dengan kontrak baru jangka panjang demi menghindari minat apapun dari Manchester City di masa mendatang.

Pemain berusia 20 tahun itu awalnya dipromosikan dari skuad U-23 pada tahun 2019 dan sejak itu dia terus berkembang sebagai salah satu penting bagi raksasa London Utara dan membuatnya menjadi langganan di skuad timnas Inggris asuhan Gareth Southgate.

Sejauh ini dia telah mencatatkan 18 caps dan empat gol untuk The Three Lions di usia muda, sementara dia juga bahkan memenangkan penghargaan Best Arsenal Player of the Year pada musim 2021/2022 lalu usai mencetak 12 gol dan tujuh assist dalam 43 penampilan di semua kompetisi.

Namun kontraknya di Stadion Emirates hanya tersisa dua tahun lagi hingga Juni 2024 mendatang dan Manchester City banyak diberitakan sangat tertarik untuk bisa mengontrak Bukayo Saka dan membawanya keluar dari Stadion Emirates.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Bahkan minat Pep Guardiola disebut-sebut bisa meningkat setelah klub menjual Raheem Sterling ke Chelsea senilai Rp 800 Milyar dan bintang muda Arsenal berusia 20 tahun dipandang sebagai prospek yang sangat menjanjikan.

Apalagi ada juga laporan yang menyebutkan bahwa pemain muda Inggris itu tertarik untuk pindah dari London Utara untuk bisa bersaing memenangi trofi bergengsi saat Liverpool juga sempat dikaitkan dengan minat atas jasanya.

Daily Mail memberitakan bahwa Bukayo Saka adalah target impian untuk menjadi pengganti Raheem Sterling dan situasi itu membuat Arsenal semakin mengkhawatirkan atas masa depan aset berharga mereka.

The Gunners sekarang berharap untuk bisa segera membujuk bakat muda mereka untuk bersedia menandatangani kontrak baru dan proyek yang dibangun Mikel Arteta di Stadion Emirates diharapkan bisa membuat pemain 20 tahun itu yakin untuk berkomitmen atas masa depannya di klub.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!