Arsenal Tawarkan Dua Pemain Pinggiran ke Leicester Demi Kontrak James Maddison

Gilabola.com – Arsenal dilaporkan siap untuk menawarkan Reiss Nelson dan Ainsley Maitland-Niles sebagai pengganti dalam kesepakatan potensial untuk mendaratkan James Maddison dari Leicester City.

Memang James Maddison adalah target utama Mikel Arteta saat ia berusaha menambah kreativitas di lini tengah Arsenal musim depan, setelah Martin Odegaard kembali ke Real Madrid di akhir masa pinjamannya bersama dengan Dani Ceballos.

Bahkan The Gunners bisa semakin kekurangan opsi di lini tengah karena Granit Xhaka berpotensi pindah ke AS Roma, Matteo Guendouzi bergabung dengan Marseille dengan status pinjaman, sedangkan Lucas Torreira juga terlihat siap untuk menuju pintu keluar di Stadion Emirates.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Diyakini bahwa pada tahap ini harga Rp 1 Trilyun tidak akan cukup untuk meyakinkan Leicester City untuk bersedia melepas James Maddison, tetapi Arsenal akan mengizinkan pemain pinggiran mereka seperti Reiss Nelson dan Ainsley Maitland-Niles untuk bergerak ke arah yang berlawanan untuk mempermanis kesepakatan.

Reiss Nelson hanya mencatatkan dua penampilan sebagai pengganti untuk Arsenal di Liga Inggris musim lalu sementara Ainsley Maitland-Niles menghabiskan paruh kedua musim lalu dengan status pinjaman dengan West Brom, yang kemudian menderita degradasi.

Channel Gilabola di Youtube

The Foxes menolak tawaran Rp 1,4 Trilyun untuk James Maddison dari klub Premier League lain musim panas lalu dan pemain berusia 24 tahun itu kemudian menandatangani kontrak empat tahun baru senilai Rp 2 Milyar per pekan. Itu menempatkan mereka pada posisi tawar menawar yang sangat kuat.

Jadi akan menarik apakah Arsenal akan sanggup mengeluarkan biaya transfer yang bisa menggoda Leicester City untuk menjual, sementara mereka sudah menghabiskan Rp 443 Milyar untuk mengontrak Nuno Tavares dan Albert Sambil Lokonga, sementara mereka juga sudah menyetujui kesepakatan transfer Rp 1 Trilyun untuk Ben White.

 

AHABET
AHABET