Arsenal Tawarkan Marcus Rashford Rute Keluar dari Man United

Arsenal tawarkan jalan keluar pada Marcus Rahford untuk tinggalkan Manchester United di musim panas.

Gila Bola – Tim asuhan Mikel Arteta itu ingin menambah opsi lini serang mereka di akhir musim ini, setelah Alexandre Lacazette dan Eddie Nketiah akan sama-sama rampungkan kontrak mereka di bulan Juni.

Apalagi, kedua penyerang itu hanya mencetak satu gol saja di kompetisi sepak bola papan atas Inggris tersebut di tahun 2022. Selain itu The Gunners juga kehilangan mantan kapten mereka, Pierre-Emerick Aubameyang, yang hengkang ke Barcelona di bulan Januari.

Dengan demikian, kini Arsenal harus mencari pemain pengganti yang bisa diandalkan di lini depan. Tim London Utara itupun mengidentifikasi Rashford sebagai target yang pas untuk mereka. Demikian diungkapkan The Mirror.

Saat ini, Rashford sudah tak terlalu diminati di Old Trafford Ia bahkan hanya menjadi starter dalam tiga pertandingan liga sejak tahun berganti. Rashford juga hanya bukukan lima gol di semua kompetisi musim ini, jauh menurun dari koleksi 21 gol yang berhasil dibukukannya di musim 2020/21.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Kurangnya waktu bermain yang diberikan Ralf Rangnick kemudian membuat Rashford mempertimbangkan masa depannya di Old Trafford. Apalagi, hal itu telah membuatnya tak dipanggil Gareth Southgate untuk memperkuat Timnas Inggris di jeda internasional kali ini.

Southgate kemudian berjanji untuk bertemu dengan pemain bidikan Arsenal itu, dan mencoba untuk membantu pemain 24 tahun tersebut temukan kembali permainan terbaiknya.

Diungkapkan Daily Mail, dengan gelaran Piala Dunia yang tinggal delapan bulan lagi, Rashford kemungkinan akan memutuskan untuk pindah klub demi menghidupkan kembali karir sepak bolanya yang meredup.

Saat ini, Rashford masih terikat kontrak di Manchester United yang sudah akan berakhir pada tahun 2023. Namun, Setan Merah memiliki opsi untuk memperpanjang kontraknya secara otomatis satu tahun lagi.

Saat ini, sejumlah pihak juga mendesak Arsenal agar mereka segera mendekati Rashford dan mencoba mendatangkannya di musim panas mendatang. Alasannya, tak lain karena kebutuhan The Gunners pada striker baru, dan kebetulan, Rashford tengah bimbang dengan karirnya di Old Trafford.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!