Arsenal Terancam Kehilangan Lucas Toreira

Arsenal Terancam Kehilangan Lucas Toreira

Gilabola.com –Arsenal terancam kehilangan Lucas Toreira musim depan di Liga Inggris. Ia disarankan Ayahnya untuk pindah ke klub Serie A saja.

Lucas Toreira dulunya sudah nyaris teken kontrak ke Napoli sebelum akhirnya malah pergi ke Arsenal. Hal itu setidaknya menurut bocoran Ayahnya dan juga menyatakan jika anaknya lebih baik kembali ke Italia saja daripada terus di klub Premier League.

Pemain Uruguay itu cukup berkembang sejak pindah ke Emirates dari Sampdoria dan diterima fans saat ikut cetak gol skor 4-2 lawan Tottenham Hotspur. Sangat diperlukan oleh Unai Emery, sosok Lucas sudah dimainkan sebanyak 29 kali dari 30 laga Meriam London.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Meski tidak mengecewakan, Ayahnya menilai Lucas nyaris ke Napoli dan lebih cocok main di klub Italia. “Itu benar, Lucas memang sempat nyaris saja ke Napoli,” ujar Ricardo.

Lucas Toreira bahagia di Arsenal, tapi lebih baik ke klub Italia

“Sempat ada negosiasi dengan Napoli, tapi ada hal aneh yang terjadi, dan kalian tahulah kalah di dunia transfer pemain ada saja hal aneh yang bisa terjadi.”

“Proses negosiasi cukup panjang dan alot, dan hal malah menjadi berubah tidak sesuai keinginan kami dan mereka. Tim Inggris mengambil kesempatan dan Lucas juga menerimanya. Saya bisa bilang kalau dia bahagia di tim sekarang.”

“Meski begitu tetap saja, tempat Lucas adalah di Italia. Dia besar di sana dan sebaiknya kembali ke klub Italia saja. Kalian tidak bisa menolaknya, jadi dia bisa kembali ke negara indah tersebut, mungkin ke Napoli atau klub lain.”