Arsenal Terbenam di Dasar Klasemen, Edu : Sabar Dong, Skuad Belum Lengkap Nih!

Gilabola.com – Arsenal telah mendapatkan banyak kritikan setelah awal musim terburuk dalam sejarah mereka dengan tiga kekalahan beruntun di tiga laga perdana, tapi direktur teknis klub Edu Gaspar memberikan pembelaan bagi timnya.

Direktur teknis Edu menegaskan bahwa tidak adil rasanya menilai Arsenal dengan tiga hasil mengecewakan mereka di awal musim ini karena faktanya bahwa manajer Mikel Arteta belum bisa memanggil semua pemainnya yang terkendala oleh berbagai masalah kebugaran dan lainnya.

The Gunners memiliki awal terburuk dalam sejarah panjang mereka di sepak bola Inggris, terdampar di dasar klasemen dengan tiga kekalahan beruntun di tiga laga perdana Premier League tanpa mencetak satu pun gol dan kebobolan sembilan gol.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kekalahan dari Brentford, Chelsea dan Manchester City telah membuat Arsenal mendapatkan banjir kritikan dari berbagai pihak yang menyerukan agar ada perubahan drastis di tubuh pemenang The Invincibles pada tahun 2004 tersebut.

Tapi direktur teknis klub Edu Gaspar, termasuk sosok yang banyak disalahkan atas situasi The Gunners saat ini, meminta kesabaran lantaran skuad asuhan Mikel Arteta belum berkumpul sepenuhnya karena berbagai kendala di awal musim ini.

Memang para emain seperti Pierre-Emerick Aubameyang, Alexandre Lacazette, Nicolas Pepe dan pemain baru Ben White melewatkan beberapa pertandingan sementara Thomas Partey, Gabriel Magalhaes, dan Eddie Nketiah masih absen.

“Tentu saja kami terluka berada dalam situasi itu. Kami terluka, saya terluka. Saya tidak ingin melihat klub di sana, tetapi saya ingin melihat tim bermain bersama,” kata Edu Gaspar kepada Sky Sports . “Agar adil, kami memiliki tiga pertandingan dan saya belum melihat tim bermain bersama. Jadi, saya ingin melihat pemain baru dan saya ingin melihat skuad yang lengkap.”

“Di tiga pertandingan yang kami mainkan melawan Brentford, Chelsea dan Manchester City, sayangnya kami memiliki beberapa momen sulit dalam hal covid dan cedera. Saya ingin melihat tim bermain bersama dan kemudian mari kita menilai tim ketika mereka bermain bersama. Kemudian, setelah itu, tidak masalah. Nilailah kami kemudian.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO