Arsenal Tertarik Aktifkan Klausul Bintang Bayer Leverkusen

Gilabola.com – Arsenal tertarik mengaktifkan klausul pelasan bintang Bayer Leverkusen ke klub Liga Inggris itu senilai 34 juta pounds.

Arsenal dilaporkan The Mirror telah menjadikan pemain Bayer Leverkusen, Jonathan Tah, sebagai target mereka selanjutnya. Kedatangan Pablo Mari di bulan Januari belum membuat Mikel Arteta yang baru terharu melihat perjuangan timnya saat berlaga itu berpikir untuk berhenti belanja pemain baru.

The Sport Bild melaporkan jika Jonathan Tah masuk bidikan The Gunners dan mereka siap mengaktifkan klausul rilis senilai 34 juta pounds untuk memboyongnya ke Premier League. Tidak sendirian, kubu Meriam London harus bertarung lawan Atletico Madrid untuk mendapatkan sang pemain berusia 24 tahun.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tah sendiri tampil di 150 pertandingan untuk Bayer Leverkusen dan pernah menang 9 caps untuk timnya sejak 2016 silam. Bayer harus bereaksi di bulan Juni untuk mengaktifkan klausul rilisnya yang akan berakhir pada bulan itu.

Sementara itu Mikel Arteta ingin terus memperkuat lini pertahanan The Gunners sejak menggantikan posisi Unai Emery di akhir tahun 2019 kemarin. Ia lantas mendapatkan Pablo Mari dari Flamengo di bulan Januari.

Arsenal masih ingin terus perkuat lini pertahanan

Arteta masih belum puas dan ingin terus mendatangkan beberapa pemain lagi untuk meredam sulitnya perjuangan tim musim ini. Dayot Upamecano juga masuk daftar buruan sang manajer dengan klausul rilis senilai 41.5 juta pounds.

“Memang ada beberapa klub yang menginginkan kedatangan saya ya. Saya akan berbicara dulu dengan agen saya dan keluarga di akhir musim dan kami akan mengambil keputusan terbaik,” ujar sang pemain agar The Gunners tidak terburu-buru melakukan pendekatan.

Selagi memantau semua pemain buruannya, Arteta tengah bersiap untuk laga besok melawan Everton. Kubu Meriam London sendiri punya catatan oke selalu menang dalam 6 laga kandang melawan The Toffees.

Mereka juga belum terkalahkan di 9 pertandingan terakhirnya di semua kompetisi. Jika dirasa masih kurang, The Gunners juga selalu mencetak minimal 2 gol di 6 pertandingan kandang terakhir mereka saat melawan kubu The Toffees.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO