Arsenal Tertarik Beri Granit Xhaka Ban Kapten

Arsenal Tertarik Beri Granit Xhaka Ban Kapten

Gilabola.com – Arsenal tertarik beri Granit Xhaka ban kapten. Manajer klub Liga Inggris itu, Unai Emery, tetap harus mempertimbangkan keinginan fans.

Arsenal dan pelatih Unai Emery dilaporkan Daily Mail tengah bersiap untuk membuat Granit Xhaka sebagai kapten anyar tim mereka. Masalahnya, sang pemain bukan termasuk pemain yang populer di mata fans The Gunners. Berpotensi akan mendapatkan perlawanan dari para suporter sendiri.

Pemain Swiss itu masih diingat fans karena kegagalan penaltinya di laga imbang pekan lalu saat melawan Tottenham Hotspur. Tekanan dan kekecewaan fans membuatnya tidak terlalu mendapatkan dukungan, namun Emery tetap tertarik untuk memberikan tanggungjawab lebih pada Xhaka.

“Kami sudah membahas masalah ini, kesalahan yang sudah dia perbuat. Kami sudah menyadari kesalahan itu, belajar dari kesalahan itu, berusaha memperbaikinya, berkembang dan terus berusaha dapatkan kesuksesan,” ujar Emery kepada The Sun.

Arsenal hanya mau fokus pada perfoma baik Xhaka

Advertisement
NelayanBet
NelayanBet
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Setiap pemain pasti pernah berbuat kesalahan, hanya beberapa yang mendapatkan perhatian besar karena konsekuensi dari akibat kesalahan yang ia perbuat. Tapi saya hanya fokus pada hal baik saja dari sang pemain.”

“Saya hanya memikirkan hal baik saja dari performa Xhaka dan dia punya karakter besar dan hal itu penting bagi kami. Dia tetap saja main bagus saat lawan Tottenham Hotspur, dia memang melakukan kesalahan saat mengeksekusi penalti, dia tahu kok dan kami mengusahakan perbaikan, untuk memperbaiki kesalahan itu dengan satu proses,” pungkasnya.

Hari ini pukul 22.30 WIB Emery dan skuadnya akan melawan Watford. Kedua tim akan bertanding di stadion Vicarage Road.