Arsenal Tertarik Ganti Unai Emery Dengan Bos Wolves

Arsenal Tertarik Ganti Unai Emery Dengan Bos Wolves

Gilabola.com – Arsenal tertarik ganti Unai Emery dengan bos klub Liga Inggris Wolves, Nuno Espirito Santo. Arteta dan Allegri mulai ditepikan.

Musim Arsenal telah berubah dari buruk ke buruk sekali setiap minggunya dan Fox Sports melaporkan jika manajer Unai Emery kapan saja bisa mendapatkan pemecatan. Sebelumnya beberapa nama telah dihubungkan sebagai suksesor Emery termasuk Mikel Arteta dan Massimiliano Allegri, namun mereka mulai mengalihkan perhatian ke pelatih Wolves.

Daily Mail juga melaporkan jika The Gunners telah mengidentifikasi pelatih Wolverhampton Wanderers Nuno Espirito Santo sebagai kandidat kuat pengganti Emery. Juru taktik Portugis itu telah menjelma lebih dari sekedar mengesankan saja sejak mereka membuat langkah ke Liga Premier dan membawa mereka finish posisi ketujuh musim kemarin.

Arsenal bisa kapan saja pecat Unai Emery

Laporan ini mengklaim bahwa kepala sepak bola Meriam London Raul Sanllehi memiliki hubungan yang baik dengan agen manajer Wolves Jorge Mendes. Hal itu bisa memuluskan rencana mereka meski belum tentu juga kubu Wolverhampton akan begitu mudahnya merelakan sang manajer ke klub lain.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Masih harus dilihat apakah Emery akan dipecat sebelum pertandingan berikutnya atau jika mereka bersedia memberikan waktu lebih lama lagi bagi sang juru taktik Spanyol. Fans Meriam London sendiri sebelumnya telah menyuarakan pemecatan Emery dan meminta Nuno Espirito Santo atau Mikel Arteta sebagai penggantinya.

Unai Emery tengah berkeringat dingin jelang laga Liga Eropa selanjutnya melawan kubu Eintracht Frankfurt. Kedua tim akan bertarung pada hari Jumat 29 November, pukul 03.00 WIB. Kesempatan yang bisa jadi peluang terbaiknya untuk mengembalikan kepercayaan fans dan manajemen dengan kemenangan di Stadion Emirates.

Sebagai wakil Premier League di Grup F, kubu Meriam London masih cukup unggul hingga menduduki tangga pertama klasemen sementara Grup dengan bekal 10 poin. Kubu lawan duduk di tagga 3 dengan bekal 6 poin. Seharusnya kubu Emery dapat dengan mudah menang di laga kali ini, jika mereka tidak lengah tentunya. Lantas, apakah laga kali ini akan menjadi laga pamungkas Emery di Emirates Stadium?