Arsenal Tertarik Lepas Denis Suarez, Napoli Bikin Antrian

Arsenal Tertarik Lepas Denis Suarez, Napoli Bikin Antrian

Gilabola.com – Arsenal tertarik lepas Denis Suarez dari masa peminjaman, Napoli langsung bikin antrian. Klub Liga Inggris itu tak terkesan pada Suarez.

Arsenal semakin tidak tertarik untuk memberikan kontrak permanen pada Denis Suarez musim panas ini. Ia awalnya merapat ke kubu The Gunners dalam skema peminjaman enam bulan saja dari Barcelona pada bulan Januari.

Peminjaman itu dilengkapi dengan opsi permanen jika Suarez performanya memikat selama masa peminjaman. Unai Emery sudah tidak tertarik untuk sering memainkan Suarez seiring kecemasan akan kondisi kebugaran sang pemain.

Agen Suarez lantas menyatakan jika klub Serie A Napoli kini siap untuk membuka antrian demi mendapatkan sang pemain. Klub lain boleh menyusul dibelakang mereka jika mau.

Arsenal tak dapatkan performa terbaik Denis Suarez

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

“Setelah musim ini berakhir, klien saya masih punya dua tahun perjanjian dengan Barcelona,” ujar Felix Guende melalui Radio Kiss Kiss.

“Tahun ini memang bukan tahun terbaiknya, dan dia bahkan sekarang lagi cedera. Napoli? Jelas ada klub yang tertarik pada Denis merupakan kabar yang baik bagi kami. Kami bisa saja mengeluarkan banyak hal, tapi sekarang terlalu cepat untuk berbicara soal bursa transfer.”

Unai Emery sudah bekerjasama dengan Suarez dan apa yang didapatkan sang manajer belum sepadan dengan pengeluaran klub. Ia baru main sebanyak 67 menit saja di Premier League sejak bergabung ke kubu Meriam London.

Kabar peluang pergi dari The Gunners mulai berdampak pada Suarez. Ia dilaporkan mulai lebih sering tersenyum saat sesi latihan daripada sebelumnya. Hal ini menimbulkan dugaan jika ia dari awal tidak terlalu serius memperkuat tim Premier League arahan Emery.