Arsenal Terus Pantau Penyerang Sociedad Asal Swedia

Gilabola.com – Arsenal dikabarkan belum mau menyerah untuk mengejar tanda tangan penyerang Real Sociedad, Alexander Isak.

Setelah berhasil mencuri perhatian tampil di Euro 2020 bersama timnas sepak bola Swedia, pemain berusia 21 tahun langsung dikaitkan akan meninggalkan klub dan ia disebut-sebut bakal melanjutkan kariernya ke Liga Inggris di musim panas 2021.

Namun, bidikan Arsenal malah memilih memperpanjang masa kerjanya dengan Real Sociedad jangka panjang hingga Juni 2026 mendatang. Artinya, peluang klub lain untuk memboyongnya akan sangat kecil. Akan tetapi, dengan kualitas yang dimiliki oleh Alexander Isak membuat para pelamarnya tidak akan menyerah.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Diberitakan Fichajes, beberapa klub Liga Inggris masih memantau masa depan sang pemain. Dalam laporan tersebut menjelaskan kalau ia memiliki klausul pelepasan sebesar 77 juta pounds atau setara 1,5 triliun rupiah dalam kesepakatannya dengan Real Sociedad.

Selain itu, dijelaskan juga bahwa Alexander Isak tetap masih berada dalam radar Arsenal. Minat yang ditunjukkan oleh klub sepak bola asal London Utara lantaran ia ideal gantikan Alexandre Lacazette yang kontraknya tinggal menyisakan semusim lagi. Di sisi lain, ia juga bisa menjadi pengganti Pierre-Emerick Aubameyang yang sedang berjuang untuk mendapatkan performa terbaiknya.

Incaran The Gunners pada musim 2020/21 tampil untuk Real Sociedad cukup bagus di lini depan. Isak mencatatkan 17 gol dalam 34 pertandingan La Liga.

Sayang, eks Borussia Dortmund sampai pekan ketiga Liga Spanyol 2021/22 belum bisa cetak gol. Menarik ditunggu apakah Arsenal bisa memboyongnya atau tidak musim depan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO