Arsenal Tetap Berpeluang Ditinggal Bintangnya ke Milan

Arsenal Tetap Berpeluang Ditinggal Bintangnya ke Milan

Gilabola.com – Arsenal tetap berpeluang melepas bintangnya, Lucas Torreira, ke AC Milan. Pasalnya, pemain asal Uruguay itu tertarik gabung Rossonerri musim panas ini.

Torreira dikabarkan terus menarik perhatian Milan, setelah baru satu musim menjauh dari Serie A. Itulah sebabnya gelandang 23 tahun itu menjadi incaran Rossonerri di bursa transfer kali ini.

Torreira mengaku kepada pers di tanah kelahirannya, ia telah berjuang untuk menetap di Inggris, setelah gagal mempelajari bahasa setempat dan mendapati kehidupan yang tak terlalu menyenangkan di negara itu.

“Saya tidak tahu apakah ada banyak hal yang saya nikmati. Saya pikir, saya jalani kehidupan yang lebih baik di Italia. Inggris merupakan dunia yang sangat berbeda, negara yang sangat besar,” ujar Torreira seperti dilansir Evening Standard.

Diasuh Mantan Pelatih di Sampdoria

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Ketertarikan Milan pada Torreira saat ini, kemungkinan besar akan menjadi sesuatu yang menarik bagi pemain 23 tahun tersebut. Apalagi Milan diperkirakan akan segera umumkan Marco Giampaolo sebagai pelatih baru mereka dalam beberapa hari mendatang, di mana pelatih ini pula yang pernah mengasuh Torreira saat di Sampdoria pada 2015 – 2018 lalu.

Meski demikian agen Torreira, Pablo Bentancurt, mengaku belum ada kontak dari Milan terkait rencana transfer pemain Arsenal tersebut. Tapi, ia mengisyaratkan pemain itu akan menyambut baik kontak yang dilakukan mantan pelatihnya tersebut.

“Saya tidak tahu apa-apa tentang minat Rossoneri, tidak ada yang menghubungi saya. Saya hanya mempelajari kemungkinan ini melalui pers,” ujar Bentancurt kepada calciomercato.

The Gunners Keras Menolak Milan

“Apakah panggilan Giampaolo akan istimewa untuk Lucas? Ya, jelas saja,” tambahnya.

Sebelumnya, the Gunners diberitakan menolak keras tawaran Milan untuk Torreira, di mana Milan akan menukar Torreira dengan Franck Kessie pada bursa transfer musim panas 2019.

Saat bermain untuk Sampdoria, Torreira tunjukkan permainan keren. Ia berhasil bukukan empat gol dan empat assists dalam 74 laga yang dibelanya.

Karena prestasi itulah Milan kemudian sodorkan proposal tawaran kepada Arsenal. Klausul di antaranya adalah menukar Torreira dengan gelandang tengah, Franck Kessie.