Arsenal Tetap Didukung Fans Jika Kalah Kontra The Blues

Gilabola.com – Eks Aston Villa, Gabriel Agbonlahor yakin fans Arsenal tetap akan memberikan dukungan yang besar untuk klub jika kalah melawan Chelsea.

Klub sepak bola asal London Utara musim lalu finis di peringkat kedelapan klasemen Liga Inggris. Hasilnya membuat mereka tidak akan bermain sepak bola di pentas Eropa musim 2021/22 untuk pertama kalinya dalam 25 tahun.

Arsenal yang telah merekrut sejumlah pemain anyar seperti Ben White, Nuno Tavares, dan Alberto Sambi Lokonga juga memulai laga pertama Liga Inggris musim baru dengan buruk. Sebab, mereka dikalahkan dengan skor 2-0 oleh Brentford yang baru saja promosi akhir pekan lalu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kini klub sepak bola asal London Utara akan mendapatkan ujian yang cukup berat di laga kedua Liga Inggris 2021/22 di mana akan melawan Chelsea di Emirates Stadium, Minggu (22/8) malam WIB.

Di sisi lain, andai Arsenal kalah tekanan besar diperkirakan akan diberikan oleh para fans kepada Mikel Arteta dan para pemain. Namun, Gabriel Agbonlahor punya pandangan berbeda di mana suporter akan menghidupkan lagi klubnya jika kalah dari Chelsea.

Berbicara kepada talkSPORTS, Gabriel Agbonlahor mengatakan musim lalu tidak ada fans sehingga The Gunners gagal finis di peringkat yang baik. Kini di Emirates Stadium ada para suporter lagi.

Ia menyebutkan jika Chelsea memberikan ancaman yang serius dan mencetak gol yang mudah ke gawang Arsenal. Kemudian tampil dominan, para fans London Merah tidak akan tinggal diam. Menurutnya, mereka akan memberikan dukungan untuk Mikel Arteta dan para pemain.

Perlu diketahui, baru-baru ini rival abadi Tottenham Hotspur baru saja bertemu Chelsea di laga persahabatan pramusim dan kalah 2-1 ketika bermain di Emirates Stadium (1/8). Dua gol kemenangan klub sepak bola asal London Barat masing-masing dari Kai Havertz dan Tammy Abraham.

Sementara gol Arsenal kala itu dicetak oleh Granit Xhaka. Musim lalu ketika bermain di kandang, kubu Meriam London menang 3-1 di kompetisi Liga Inggris.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO