Arsenal Tetap Sibuk Meski Jalani Masa Karantina

Gilabola.com – Arsenal tetap sibuk meski klub Liga Inggris itu lagi jalani masa karantina. Urusan transfer jadi salah satu kesibukan tersebut.

Arsenal kemarin telah memanjakan para pemain mereka selagi menjalani masa-masa karantina. Kini klub Premier League yang berbasis di Islington London itu terus melakukan beberapa kegiatan yang bisa dilakukan meski wabah virus corona belum menunjukkan tanda-tanda akan mereda.

Salah satu kesibukan itu adalah dengan melakukan negosiasi bersama Hammarby untuk potensi transfer pemain muda mereka, Emil Roback. Hal itu ikut diakui oleh Direktur Olahraga Hammarby, Jesper Jansson.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kubu The Gunners harus bersaing dengan Bayern Munchen yang juga sama-sama menginginkan sang pemain berusia 16 tahun tersebut. Hammarby tetap memberikan peluang yang sama kepada sang wakil Bundesliga untuk penawaran yang mereka ajukan.

The Gunners juga telah menyampaikan label harga senilai 50 juta Poundsterling kepada Barcelona jika mereka masih mau menjemput Pierre Emerick-Aubameyang. Bernd Leno sendiri tidak yakin jika Aubameyang akan mau pindah ke Barcelona dan jadi satu tim dengan Lionel Messi.

Arsenal diminta penuhi permintaan transfer Mikel Arteta

Selain itu The Gunners juga telah menerima masukan dari mantan pemain mereka, Tony Adams, agar klub mendukung penuh Mikel Arteta di bursa musim panas mendatang. Mereka harus membantu memenuhi apapun permintaan transfer Arteta, tidak seperti saat pelit tak mau penuh mendukung Unai Emery.

Tony menilai Arteta telah memperlihatkan pekerjaan yang luar biasa di klub London tersebut. Ia juga mengagumi antusiasme sang mantan asisten Pep Guardiola dan bersyukur melihat Arteta mulai membaik dari paparan virus corona.

Terakhir, kubu Meriam London tengah mewaspadai niat Dani Ceballos yang ingin pindah klub. Hal ini terlihat dari postingan sang pemain di akun Twitternya dengan foto saat awal datang sambil berpose memegang jersey The Gunners.

Para fans Meriam London juga menilai postingan itu sebagai tanda jika Ceballos akan pindah klub. Sebagian suporter lainnya bahkan menyatakan rasa tidak suka pada sang pemain melalui balasan di postingan tersebut.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO