Arsenal Tidak Diperkuat 3 Pemain Hadapi Brentford

Gilabola.com – Arsenal di laga pembuka Liga Inggris 2021/22 tak bisa memainkan nama-nama seperti Thomas Partey, Gabriel Magalhaes, dan Eddie Nketiah. Pasalnya, ketiganya mengalami cedera.

Klub sepak bola asal London Utara di laga pertama akan melawan Brentford yang merupakan tim promosi di Brentford Community Stadium, Sabtu (14/8) dini hari WIB.

Arsenal sendiri menjelang kompetisi musim baru memang sudah memperkuat skuadnya dengan mendatangkan wajah baru seperti Nuno Tavares, Albert Sambi Lokonga, dan Ben White dari Brighton. Terlepas optimis mereka dengan pemain anyar, tetapi tetap saja pemain kunci The Gunners harus melewatkan laga pembuka.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Diberitakan oleh The Mirror, Thomas Partey dan Gabriel Magalhaes akan melewatkan beberapa pertandingan awal musim ini lantaran mengalami masalah cedera. Laporan itu menyebutkan Eddie Nketiah juga absen karena mengalami cedera engkel, yang juga dialami oleh Partey.

Sedangkan Gabriel Magalhaes mengalami cedera lutut yang dideritanya selama memperkuat timnas sepak bola Brasil di Olimpiade Tokyo. Dengan demikian, peluang Ben White untuk starter reguler bersama Pablo Mari di tim utama Arsenal akan cukup terbuka lebar.

Sementara Thomas Partey mengalami cedera ketika ia memperkuat klub sepak bola asal London Utara kalah 2-1 kontra Chelsea di laga persahabatan. Bahkan ia dilaporkan akan melewatkan pertandingan penting lain seperti melawan The Blues dan Manchester City di Liga Inggris.

Dengan menepinya Thomas Partey, maka peluang Albert Sambi Lokonga untuk bermain sejak menit awal di liga domestik juga cukup besar. Bahkan Mikel Arteta juga telah mencoba menempatkannya bersamaan dengan Granit Xhaka saat uji coba kontra Tottenham Hotspur yang berakhir dengan kekalahan 1-0, Minggu (7/8) malam WIB. Sedabgkan absennya Eddie Nketiah sepertinya tidak akan terlalu berpengaruh untuk Arsenal. Pasalnya, The Gunners masih punya Alexandre Lacazette dan Pierre Emerick-Aubameyang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO