Arsenal Tikung The Reds dan Man City Dalam Perburuan Cody Gakpo

Arsenal siap bersaing dengan Liverpool dan Manchester City untuk mendapatkan tanda tangan penyerang serba bisa PSV Eindhoven, Cody Gakpo.

Seperti diketahui, Mikel Arteta sangat ingin memperkuat skuadnya pada bursa transfer Januari ini. Dari berbagai laporan, klub Liga Inggris asal London Utara menargetkan bisa membawa striker dan gelandang sentral baru sebelum penutupan bursa transfer pada hari Senin (31/1) waktu setempat.

Cody Gakpo namanya memang masih cukup asing, namun ia mulai dikenal saat ini karena tampil bagus untuk PSV Eindhoven. Bidikan Arsenal tercatat telah mengoleksi 10 gol dan 11 assist dalam 28 penampilan di semua kompetisi musim 2021/22.

Tampil bagus bersama tim papan atas Liga Belanda membuatnya sekarang menjadi incaran Liverpool dan Manchester City. Seperti kita ketahui, klub sepak bola asal Merseyside berpeluang kehilangan satu pemain depannya dan The Citizens tertarik lantaran mereka juga sudah tak diperkuat oleh Ferran Torres.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Diberitakan Footmercato, Cody Gakpo yang bisa dimainkan sebagai striker juga diminati oleh Arsenal. The Gunners menjadi klub Liga Inggris terbaru yang berupaya untuk memboyongnya. Klub sepak bola asal London Utara tersebut menilai sang pemain bisa menjadi pengganti ideal untuk Pierre-Emerick Aubameyang.

Laporan tersebut juga menjelaskan pelamar Cody Gakpso bukan hanya dari tim Liga Inggris saja, namun ada dari Jerman. Klub yang berminat adalah Bayern Munchen, tetapi Die Roten sudah mundur. Sedangkan Marseille tim asal Perancis yang ingin membawa Cody Gakpo musim panas lalu.

Sementara apabila Arsenal serius tertarik untuk memboyongnya di bursa transfer Januari ini, kubu PSV Eindhoven dikabarkan siap melepas Cody Gakpo sebesar 25 juta pounds atau setara 482 miliar rupiah. Incaran klub besar Liga Inggris juga masih terikat kontrak sampai Juni 2025 mendatang.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!