Arsenal Tolak Tawaran Galatasaray Tepat di Hari Terakhir Bursa Transfer Turki

Gilabola.com – Arsenal tolak tawaran transfer Galatasaray untuk Mohamed Elneny jelang berakhirnya bursa transfer Turki pada hari Rabu (8/9).

Klub-klub Super Lig Turki memiliki waktu untuk datangkan pemain baru hingga Rabu malam waktu setempat, dan spekulasi mengenai pemain asal Mesir itu belakangan ini telah mengemuka.

Menurut laporan Sky Sports, seperti yang dilansir The Sun, the Gunners telah menolak pendekatan yang dilakukan Galatasaray untuk gelandang berusia 29 tahun tersebut. Elneny sendiri akan selesai masa kontraknya di Emirates pada akhir musim ini, dan mengaku ingin memperpanjang kontraknya bersama skuad asuhan Mikel Arteta.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Arteta mengaku memandang Elneny sebagai salah satu pemain kunci dalam skuad Arsenal, meskipun tak memainkannya di dua pertandingan perdana liga di musim ini dan baru satu kali memainkannya dari bangku cadangan.

Ia sempat dipinjamkan ke Besiktas dua musim lalu, di mana pemain internasional Mesir itu tampil menawan di klub Istanbul tersebut.

Ia semula diperkirakan bakal tinggalkan Liga Premier di musim panas tahun ini, tapi Arteta malah memperkenalkannya kembali sebagai salah satu pemain yang bakal menjadi andalan The Gunners musim ini.

Sementara dari Turki disebutkan, pemain yang telah membela Arsenal sejak tahun 2016 itu dilirik Galatasaray dan Besiktas, yang sama-sama ingin memboyongnya sebelum bursa transfer di negara tersebut ditutup.

Namun, kegagalan itu diklaim karena permintaan gaji Elneny yang dianggap tidak masuk akal telah menghambat pembicaraan transfernya. Presiden Galatasaray, Burak Elmas, sendiri secara pribadi sudah menentang rencana untuk mendatangkan pemain itu.

Sementara The Gunners – yang sudah habiskan banyak uang di bursa transfer musim panas kali ini, tampaknya juga tak menginginkan transfer Elneny tersebut, meskipun mereka memiliki skuad yang kegemukan.

Sebelumnya diberitakan, pada awal tahun ini Elneny sudah menegaskan bahwa ia ingin memperpanjang masa tinggalnya di klub London Utara tersebut. Saat Arsenal masih diasuh Unai Emery, Elneny hanya menjadi pemain pinggiran yang akhirnya dipinjamkan ke Besiktas. Hasilnya, di klub itu ia mendapat waktu bermain lebih banyak dan mampu tunjukkan performa terbaiknya. The Gunners pun putuskan untuk tak meminjamkan mantan pemain Basel itu lagi di musim lalu.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO