Arsenal Turunkan Denis Suarez Jadi Starter Kontra Newcastle

Arsenal Turunkan Denis Suarez Jadi Starter Kontra Newcastle

Gilabola.com – Pelatih Arsenal, Unai Emery, akhirnya yakin mainkan Denis Suarez sebagai starter dalam laga melawan Newcastle United akhir pekan ini.

Arsenal tampaknya akan mengambil opsi permanen untuk Denis Suarez – pemain yang dipinjamnya dari Barcelona. The Gunners punya opsi pembelian sebesar dana 18 juta Poundsterling musim panas mendatang.

Denis Suarez, 25 tahun, belum sekalipun menjadi starter dalam pertandingan kompetitif Arsenal sejak ia datang ke Emirates pada Januari lalu. Tapi, dia sudah bermain selama 90 menit dan mencetak gol saat the Gunners menang 3-2 dalam laga persahabatan melawan Al Nasr di Dubai tengah pekan ini. Kini, Suarez dijanjikan akan bermain sebagai starter di laga kontra Newcastle pada Selasa (2/4) dinihari WIB.

“Dia baik-baik saja untuk tampil sebagai starter untuk pertama kalinya, dan tunjukkan dampaknya kepada tim. Kami butuhkan semua pemain kami, semua pemain kemungkinan akan dimainkan beberapa pertandingan berikutnya,” tandas Unai Emery.

Punya Banyak Pemain untuk Hadapi Newcastle

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

“Sekarang kami punya banyak pemain yang siap dimainkan, dengan mentalitas yang tinggi dan kinerja besar untuk membantu kami jelang akhir musim ini,” ujarnya.

Aaron Ramsey saat ini sudah pulih dari cedera paha, sementara Granit Xhaka dan Nacho Monreal juga diharapkan fit untuk dimainkan akhir pekan ini. Namun, the Gunners belum bisa harapkan kedatangan Danny Welbeck, Rob Holding, Emile Smith-Rowe, Emiliano Martinez dan Hector Bellerin, yang semuanya harus absen lama.

Sementara itu, Newcastle United tak akan diperkuat bek andalannya, Fabian Schar, setelah pemain tersebut pingsan dalam pertandingan Timnas Swiss melawan Georgia tengah pekan ini.