Arsenal Ungkap Kapan Thomas Partey Kembali Pasca Cedera Pergelangan Kaki

Gilabola.com – Arsenal akan memulai musim baru Premier League 2021/2022 tanpa Thomas Partey, tapi pemain seharga Rp 869 Milyar itu tidak akan absen lama.

Arsenal mengharapkan Thomas Partey untuk kembali berlatih dalam tiga pekan mendatang, dengan gelandang internasional Ghana saat ini sedang mengalami cedera pergelangan kaki.

Pemain berusia 28 tahun itu bermain dalam laga persahabatan pramusim melawan rival London mereka Chelsea, sayang dia mengalami cedera dalam kekalahan 1-2 The Gunners tersebut dan akan melewatkan awal musim 2021/2022.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Arsenal akan mengawali musim perdana Premier League mereka dengan laga tandang melawan tim promosi Brentford pada Sabtu (14/8) WIB sebelum menghadapi dua laga big match melawan Chelsea (22/8) dan Manchester City (28/8) WIB.

Thomas Partey kemungkinan akan absen di ketiga pertandingan tersebut, tapi dia diharapkan akan pulih dan tersedia kembali pasca jeda internasional pertama sebelum liga dilanjutkan dengan pertandingan antara The Gunners melawan Norwich City di Stadion Emirates pada (11/9) WIB.

Arsenal telah mengatakan tentang Thomas Partey dalam pembaruan kebugaran sang pemain di situs resmi klub, “Thomas mengalami cedera ligamen di pergelangan kaki kanannya selama pertandingan persahabatan melawan Chelsea Minggu lalu. Thomas terus dinilai dan diperkirakan akan kembali berlatih dalam waktu kurang lebih tiga minggu.”

Sebelum memulai musim kompetitif mereka, pasukan Mikel Arteta akan berhadapan dengan rival London Utara Tottenham Hotspur dalam laga persahabataan pramusim di Tottenham Hotspur Stadium pada Minggu (8/8) malam ini.

Sementara itu, selain Thomas Partey, Arsenal juga saat ini masih tanpa Eddie Nketiah dan Gabriel Magalhaes yang juga tengah menderita cedera dengan keduanya juga diperkirakan akan membutuhkan beberapa minggu sebelum kembali ke atas lapangan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO