Arsenal Urutan Terbawah Pekan ke-3, Kini Ranking Kelima Premier League di Atas Man Utd

Arsenal adalah tim terbawah klasemen Premier League pada pekan ketiga. Siapa yang sangka pada minggu ke-10 skuad asuhan Mikel Arteta itu berhasil menghuni ranking kelima, setidaknya secara sementara, pada laga di Leicester City pada Sabtu malam 30 Oktober 2021.

Saat berita ini diunggah dua menit jelang turun minum, skor masih 0-2 untuk keunggulan Arsenal usai defender asal Brasil, Gabriel, menyundul bola dengan belakang kepalanya menjadi gol pertama di kandang Rubah Biru, sebelum Emile Smithe Rowe menyambar bola liar guna menjadi gol kedua.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Jika skor bertahan sampai akhir, sebuah harapan yang 50:50 mengingat Leicester adalah spesialis bangkit kembali pada paruh kedua, maka the Gunners akan menempati posisi kelima dengan perolehan nilai 17, sama banyaknya dengan West Ham di posisi keempat.

Hal ini merupakan sebuah kemajuan yang menakjubkan mengingat Arsenal selama tiga pekan pertama menderita kekalahan dan bahkan menghuni urutan terbawah (20) pada pekan ketiga. Tapi setelah itu Pierre-Emerick Aubameyang dan kawan-kawan tidak pernah menelan kekalahan lagi, mencatatkan empat kemenangan dan dua hasil imbang untuk naik sampai ke posisi kelima sejauh ini.

Para pendukung Arsenal bisa menikmati 45 menit yang sangat menyenangkan ini dengan the Foxes terkenal menyukai gigitan pada menit-menit terakhir seperti yang mereka pamerkan saat menang 4-2 atas Manchester United pada pertengahan Oktober 2021 lalu, dengan dua gol terakhir terjadi menit 83 dan 91 melalui Jamie Vardy dan Patson Daka.

Pertandingan berlangsung di bawah kendali para pemain tuan rumah, yang mencatatkan dominasi bola sampai 61 persen sejauh ini, namun memiliki percobaan gol lebih sedikit (3:5) dan juga tembakan on target lebih sedikit (2:4) dibandingkan tamunya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO