Arsenal vs Chelsea : Christian Pulisic Kena Covid, N’Golo Kante & Hakim Ziyech Diragukan

Gilabola.com – Chelsea terancam tidak bisa menurunkan kekuatan terbaik mereka dalam derby London akhir pekan ini saat mereka bertujuan untuk melanjutkan performa positif mereka di awal musim Premier League ini.

Thomas Tuchel telah mengkonfirmasi Christian Pulisic terinfeksi covid-19 sementara duo N’Golo Kante dan Hakim Ziyech akan menjalani tes kebugaran terlambat menjelang perjalanan tandang Chelsea ke Arsenal.

Christian Pulisic absen dari sesi latihan terbuka hari Rabu di Stamford Bridge dengan manajer The Blues mengungkapkan pemain internasional AS itu sekarang dalam isolasi setelah kembali dinyatakan positif.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara itu, N’golo Kante absen pada pertandingan pembuka musim 2021/2022 ini melawan Crystal Palace karena cedera pergelangan kaki yang dideritanya dalam kemenangan Piala Super Eropa atas Villarreal.

Hakim Ziyech mengalami dislokasi bahu selama pramusim tetapi kedua pemain telah kembali berlatih dan berusaha untuk kembali pada hari Minggu, dengan kebugaran mereka akan dinilai lebih lanjut untuk kesiapan mereka melawan Arsenal dalam derby sengit London.

Sebelumnya Chelsea berhasil mengawali musim perdana Premier League mereka dengan kemenangan meyakinkan 3-0 atas Crustal Palace di kandang, sementara rival mereka The Gunners justru menelan kekalahan mengejutkan 2-0 di kandang tim promosi Brentford.

“Cristian sayangnya memiliki tes positif dan perlu mengikuti protokol kesehatan,” kata taktisi Jerman Thomas Tuchel pada konferensi pers pada hari Jumat. “Dia belum berlatih dan tidak tersedia untuk pertandingan.”

“Hakim dan N’Golo keduanya berlatih kemarin dan sama sekali tidak ada masalah. Jadi kami perlu melakukan sesi fisik yang lebih intens besok dan memutuskan soal kesiapan keduanya besok. Saat ini, tampaknya sangat positif bahwa keduanya bisa masuk skuad untuk pertandingan hari Minggu.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO