Arsenal vs Manchester United Masih 0-0, Bernd Leno Berperan Besar Selamatkan Gunners

Gilabola.com – Jika pertandingan Arsenal vs Manchester United pada Minggu dinihari (31/1) ini masih terjaga 0-0 maka itu adalah hasil kerja keras kiper Bernd Leno, dengan lompatannya pada menit 20 berhasil menjaga gawang Gunners tetap bersih.

Hal yang sama sebenarnya terjadi untuk David de Gea, selang tiga menit sebelumnya, saat ia melakukan penyelamatan untuk satu serangan rendah dari Alexandre Lacazette. Namun aksi De Gea tidak sedramatis apa yang dilakukan Bernd Leno sampai terbang untuk menepis keluar sepakan Fred dari tepi kotak penalti.

Manchester United sebenarnya sudah harus unggul setidaknya dengan satu gol. Selain serangan Fred menit 20 tersebut, sebuah peluang emas lain diperoleh Bruno Fernandes pada menit 34 saat menerima bola di dalam zona berbahaya dan melepaskan sepakan melebar dari gawang Arsenal.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Skuad Ole Gunnar Solskjaer benar-benar butuh kemenangan di Emirates Stadium ini setelah secara mengejutkan ditaklukkan tim dasar klasemen Sheffield United 1-2 selang tiga hari silam. Itu merupakan kekalahan pertama Red Devils yang mengakhiri lima rangkaian pertandingan tanpa kekalahan di semua kompetisi. Sementara bagi Gunners, mereka baru saja menang 1-3 di Southampton, yang membawa skuad Mikel Arteta naik ke ranking sembilan klasemen Liga Inggris. Itu merupakan posisi tertinggi Arsenal selama beberapa pekan terkini setelah sempat menghuni puncak klasemen Premier League pada pekan pertama musim 2020/2021.

Jarak antara Manchester United dan rival sekotanya, City, terjaga pada empat poin sebelum kick-off Minggu dinihari ini di kandang Arsenal, setelah skuad Pep Guardiola menang tipis 1-0 atas Sheffield United beberapa jam lalu pada Sabtu malam (30/1). Hanya raihan tiga poin yang bisa mengembalikan jarak menjadi selisih satu poin saja di bawah Skyblues. Sementara itu bagi Arsenal, sebuah kemenangan akan melontarkan mereka ke posisi ketujuh dan menggusur Everton turun satu peringkat. Skor Arsenal vs Manchester United masih 0-0 saat berita ini diunggah menit 41.

Channel Gilabola di Youtube
AHABET
AHABET