Arsene Wenger Kaget Dapat Kado dari Sir Alex

Arsene Wenger mengaku kaget menerima hadiah perpisahan dari Sir Alex Ferguson kala raksasa Liga Inggris Arsenal bertanding di Old Trafford untuk terakhir kalinya.
Berita Terkini - Arsene Wenger mengaku kaget menerima hadiah perpisahan dari Sir Alex Ferguson kala raksasa Liga Inggris Arsenal bertanding di Old Trafford untuk terakhir kalinya.

Gilabola.com – Arsene Wenger mengaku kaget menerima hadiah perpisahan dari Sir Alex Ferguson kala raksasa Liga Inggris Arsenal bertanding di Old Trafford untuk terakhir kalinya.

Pria asal Perancis itu akan segera mengakhiri masa baktinya usai mengumumkan pensiun dari Arsenal pada akhir musim nanti setelah 22 tahun berkarir di The Gunners.

Ia pun berkesempatan bersua rival terbesarnya, Sir Alex Ferguson, pada laga kontra Manchester United, Senin dini hari WIB tadi. Sebelum laga dilangsungkan Sir Alex menyambutnya di sisi lapangan bersama Jose Mourinho dan memberikan sebuah kotak kado.

Wenger pun mengakui bahwa dirinya tidak menghadapkan respon positif seperti itu, walau sekumpulan suporter The Red Devils di tribun mencemoohnya untuk tetap tinggal di Arsenal agar bisa jadi bulan-bulanan.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Sangat baik, berkelas dan saya menikmatinya,” ucap pria berusia 68 tahun itu pada Sky Sports seusai laga.

“Saya sering datang ke sini sejak dahulu dan nanti seseorang [manajer Arsenal] akan datang ke sini dan mendapatkan penerimaan yang tidak bersahabat.”

“Ini sedikit mengagetkan sebab terjadi tidak seperti yang selalu Anda bayangkan. Tapi hidup berjalan terus dan terkadang kian membaik.”

Di laga tersebut Arsenal kalah 2-1. Mereka bermain tanpa diperkuat Mesut Ozil dan Alexandre Lacazette yang diistirahatkan demi leg kedua kontra Atletico Madrid di Wanda Metropolitano, pekan depan.

Walau demikian Wenger yakin timnya bermain baik secara keseluruhan meski kenyataannya Arsenal gagal meraih kemenangan dalam enam tandang secara beruntun.

“Penampilan yang positif dan secara keseluruhan mencerminkan musim kami. Kami mempunyai beberapa peluang dan khususnya dalam serangan balik,” tambahnya. “Penampilan tim secara keseluruhan cukup baik bagi tim yang masih berusia muda. Tapi tentu saja mereka sangat kecewa di ruang ganti.”

“Di 20 menit terakhir Anda bisa melihat beberapa pemain tidak terbiasa dengan intensitas seperti itu, tapi di 70 menit pertama kami tidak terlihat mendapatkan ancaman.”