Arsene Wenger Pastikan Alexandre Lacazette Sembuh Lebih Cepat

Alexandre Lacazette, bintang Arsenal.
Alexandre Lacazette, bintang Arsenal.

Gilabola.com – Manajer klub Liga Inggris Arsenal, Arsene Wenger, telah memastikan jika Alexandre Lacazette sembuh lebih cepat. Hal ini jadi kabar bahagia bagi semua fans setia kubu Meriam London.

Sosok manajer klub Liga Inggris Arsenal, Arsene Wenger, telah mengungkapkan jika Alexandre Lacazette dapat sembuh lebih cepat setelah ia menjalani operasi lututnya. Lacazette sendiri sebelumnya sempat dinilai baru bisa pulih lebih dari satu bulan lagi, namun Arsene Wenger mengungkapkan jika pemulihannya menunjukkan perkembangan yang baik dari sebelumnya.

Alexandre Lacazette sempat harus menderita masalah cedera lutut pada saat Arsenal sukses dikalahkan kubu Tottenham Hotspur dengan skor 0-1 pada awal bulan Februari 2018. Sempat membuat cemas banyak fans, kini Arsene Wenger menegaskan kabar bahagia terkait kondisi sang pemain.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Dia (Alexandre Lacazette) sudah menjalani penyembuhan dengan sangat baik,” sambut Arsene Wenger melalui tribalfootball. “Saya rasa dia bisa kembali lebih cepat dari perkiraan.”

Saat berbicara dalam sesi konferensi pers sebelum berhadapan dengan kubu Ostersunds, Jumat (23/02/2018) dini hari WIB nanti, Arsene Wenger lantas memuji semangat Alexandre Lacazette untuk segera pulih demi bisa membela Arsenal.

“Saya rasa dia itu sudah melakukan semuanya dengan sangat baik ya. Dia dapat kembali lebih cepat daripada perkiraan kami sebelumnya. Seharusnya empat minggu dari sekarang, atau tiga setengah minggu lagi baru ia bisa kembali untuk kami,” pungkas sang pelatih Arsenal.