Arsene Wenger: Saya Sudah Baikan Dengan Sir Alex Ferguson

Manajer klub Liga Inggris Arsenal, Arsene Wenger, menyatakan jika dirinya sudah tak musuhan lagi dengan eks manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson. Bukan rahasia lagi jika mereka rival berat sejak jaman dahulu kala.
Berita Terkini - Manajer klub Liga Inggris Arsenal, Arsene Wenger, menyatakan jika dirinya sudah tak musuhan lagi dengan eks manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson. Bukan rahasia lagi jika mereka rival berat sejak jaman dahulu kala.

Gilabola.com – Manajer klub Liga Inggris Arsenal, Arsene Wenger, menyatakan jika dirinya sudah tak musuhan lagi dengan eks manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson. Bukan rahasia lagi jika mereka rival berat sejak jaman dahulu kala.

Bagi yang baru mengenal dunia bola, rivalitas antara Wenger dan Ferguson pernah sangat panas ketika keduanya masih sama-sama berada dalam masa-masa jaya kepelatihan mereka. Begitu Fergie (panggilan akrab Sir Alex Ferguson) pensiun lima tahun yang lalu, hubungan keduanya perlahan mulai membaik.

“Sekarang kami sudah baikan. Kami berdua juga sudah jadi lebih tenang dan seiring waktu berjalan kami mulai saling menghormati. Kalian tahu bahwa kalian berdua sudah bertarung dan saya pikir dengan kami berdua, kami sangat identik dengan klub kami karena kami bisa bertahan dalam waktu yang sangat lama,” jelas Arsene Wenger melalui laman resmi klub.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

“Yang jelas bagi kami berdua, bukan hanya sekadar manajer saja yang lagi melakukan pekerjaannya di klub sepakbola profesional. Kami sangat mirip karena punya kisah cinta dengan klub yang kami tangani.”

“Beliau punya kisah cinta dengan Manchester United dan saya punya kisah cinta dengan Arsenal. Karena itulah bisa jadi lebih dari sekadar memenangi pertandingan saja,” lanjutnya lagi.

“Kami kini sudah semakin dekat satu sama lainnya. Kami juga sudah memiliki hubungan baik dan kami menjaga memori individual kami masing-masing,” pungkas Arsene Wenger.

Skuad Arsenal asuhan Wenger dijadwalkan mengunjungi markas United, Old Trafford dalam lanjutan Premier League akhir pekan ini. Menjelang masa bakti sang manajer untuk berikan kesempatan bagi manajer lainnya.