Arsene Wenger Tolak Pekerjaan Gantikan Mikel Arteta & Selamatkan Musim Arsenal

Gilabola.com – Manajer legendaris Arsenal, yang menghabiskan 22 tahun untuk membesut klub London Utara tersebut, angkat bicara perihal potensi kembalinya ke Stadion Emirates dan menggantikan Mikel Arteta yang tengah berada dalam tekanan.

Arsene Wenger mengesampingkan kemungkinan dia menerima panggilan darurat dari Arsenal untuk menyelamatkan tim yang saat ini tengah terpuruk di bawah asuhan Mikel Arteta.

Sempat mengawali karirnya di Emirates dengan menakjubkan usai memenangkan Piala FA dan Community Shield, tapi dia kemudian membuat The Gunners terpuruk di akhir musim 2020/2021, hanya finish di urutan kedelapan klasemen akhir Premier League.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Akibatnya, untuk pertama kali dalam 25 tahun Arsenal harus gagal berkompetisi di sepak bola Eropa, dan sayangnya bahwa situasi mereka tidak tampak membaik di musim ini meski menjadi klub Inggris paling boros di bursa transfer, menghabiskan hampir Rp 2,9 Trilyun untuk mendatangkan enam pemain baru.

Saat ini The Gunners terpuruk di dasar klasemen usai menelan tiga kekalahan beruntun di tiga laga perdana Premier League tanpa mencetak satu pun gol, membuat jabatan manajer Mikel Arteta banyak dipertanyakan bahwa dia bisa di ambang pemecatan.

Ditanya oleh BILD Live tentang apakah dia bisa tergoda kembali ke London utara untuk menggantikan bos Spanyol, Arsene Wenger yang sekarang menjadi kepala pengembangan sepakbola global FIFA mengatakan, “Saya sekarang sudah berusia 71 tahun. Saya telah memberikan klub ini tahun-tahun terbaik dalam hidup saya.”

“Hari ini klub dalam kondisi yang baik. Mereka memiliki dua pertandingan yang sulit, tim inni memiliki potensi dan saya berharap mereka bisa segera bangkit. Saat ini saya hanya seorang fans bagi klub ini.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO