Arteta Akan Memaki Pemain Bertahan Arsenal, Dua Blunder Dua Gol Man City

Gilabola.com – 12 menit dua gol kebobolan, sudah jelas Arsenal tidak akan mengulangi laga semi final Piala FA tahun 2020 saat the Gunners menaklukkan the Skyblues dengan skor 2-0. Jika boleh mencari kambing hitam maka dua gol kebobolan itu diawali blunder pemain belakang.

Untuk gol pertama, para pemain bertahan di sisi tiang jauh Bernd Leno sepertinya tidak cukup sadar bahwa ada Ilkay Guendogan berdiri di belakang mereka dan kemudian melaju dengan kecepatan cukup tinggi untuk menyundul bola.

Crossing dari Gabriel Jesus berhasil disambut dengan tandukan akurat guna menjadi gol pertama oleh sang kapten Manchester City. Kiper Jerman Leno itu pun seharusnya bisa bertindak lebih baik saat menepis bola, malah memantulkannya ke bagian atas gawang Arsenal.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Untuk gol kedua lebih parah lagi. Sebuah sepakan spekulatif dari luar kotak penalti berhasil sampai ke Ferran Torres, setelah pemain No 17 Cedric Soares gagal mencegat bola dan malah membelokkan bola ke depan lari pemain Spanyol tersebut. Skor berubah menjadi 2-0 saat pertandingan belum lagi memasuki menit ke-13.

Sudah jelas bahwa Arsenal akan kesulitan untuk membalikkan keadaan. Dari lima pertemuan sebelum hari ini, City menang empat kalah satu dari the Gunners. Satu-satunya kekalahan terjadi pada partai semi final FA Cup tahun 2020 saat pasukan Arteta berhasil menaklukkan anak-anak Pep Guardiola dengan skor 2-0, hasil dua gol Pierre Emerick-Aubameyang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO