Arteta Berharap dengan Striker Minim Gol di Laga Tersisa

Gilabola.com – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta ingin salah satu pemain lini depannya dapat tampil bagus dalam urusan mencetak gol di laga tersisa Liga Inggris 2020/21.

Arsenal sendiri sejatinya memiliki penyerang yang berpengalaman mulai dari Alexandre Lacazette, Nicolas Pepe, Eddie Nketiah dan Pierre-Emerick Aubameyang. Namun, nama terakhir yang paling banyak sorotan.

Pasalnya, anak asuh Mikel Arteta itu catatan golnya menurun drastis dan tercatat dirinya hanya mengemas 9 gol di Liga Inggris. Hal ini jelas berbeda tidak seperti dua musim sebelumnya di mana mampu dua kali beruntun mengoleksi 22 gol.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bahkan Pierre-Emerick Aubameyang pernah menjadi top skor bersama di Liga Inggris musim 2018/2019 dengan duo Liverpool yakni Sadio Mane dan Mohamed Salah. Di sisi lain, penampilan Arsenal musim ini juga kurang bagus dan itu dibuktikan mereka masih tertahan di papan tengah liga domestik.

Sementara agar musim depan mereka mendapatkan satu tiket bermain di pentas Eropa adalah memenangkan laga tersisa musim ini. Usai jeda internasional, tim asuhan Mikel Arteta akan menghadapi Liverpool pada Minggu (4/4) dini hari WIB. Laga kedua tim sendiri akan berlangsung di Emirates Stadium dan menjelang pertandingan pelatih asal Spanyol itu berharap Pierre-Emerick Aubameyang di laga tersisa bisa kembali moncer di lini depan.

Berbicara kepada awak media, mantan asisten pelatih Manchester City itu mengatakan Aubameyang penampilannya yang sekarang tidak seperti sebelumnya. Dia menjelaskan kalau kini sangat membutuhkan servis sang pemain di laga berikutnya.

Sebab, Mikel Arteta percaya dengan kontribusinya bisa membantu Arsenal memiliki kesempatan untuk finis di papan atas Liga Inggris 2020/21.

Musim ini, Pierre-Emerick Aubameyang telah bermain dalam 31 pertandingan di semua kompetisi dan mengemas 14 gol serta 1 assist.

Patut dinantikan apakah anak asuh Mikel Arteta itu bisa tampil moncer di laga tersisa atau tidak.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO