Arteta Berharap The Gunners Bisa Berjaya Lagi

Gilabola.com – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta ingin melihat The Gunners dapat menjadi sebuah klub mapan dan bisa menikmati kesuksesan dalam tiga tahun kedepan.

Klub sepak bola yang berbasis di London Utara di era kepelatihan Arsene Wenger bisa dikatakan menjadi tim yang kerap menembus papan atas Liga Inggris. Mereka juga berhasil menjuarai liga domestik dengan tak terkalahkan selama semusim pada 2003/2004. Hasilnya bisa bermain di Liga Champions.

Sayang, belakangan performa Arsenal menurun walaupun di bawah asuhan Mikel Arteta mampu memenangkan gelar Piala FA dan Community Shield. Bahkan musim 2020/21 mereka gagal finis di tujuh besar. Akibatnya, tak dapat jatah bermain di kompetisi benua biru di musim baru ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kegagalan bermain di pentas Eropa semakin lengkap setelah di tiga pertandingan awal Liga Inggris 2021/22 menelan tiga kekalahan beruntun tanpa mencetak gol. Tapi, dalam dua laga terakhir masing-masing kontra Norwich City dan Burnley klub sepak bola asal London Utara mampu meraih kemenangan.

Kendati Arsenal masih belum konsisten, namun Mikel Arteta mempunyai harapan besar untuk waktu tiga tahun kedepan. Ia berharap agar klub yang ditangani bisa berjaya lagi di Liga Inggris dan pentas Eropa.

Berbicara dengan fans Arsenal dalam sesi tanya jawab di Twitter tentang klub untuk tiga tahun kedepan, pelatih asal Spanyol menyebutkan ia harap dalam tiga tahun timnya bisa kembali ke papan atas lagi. Ia juga merasa bangga bisa berada di Arsenal.

Selain itu, rasa senang semakin bertambah karena punya hubungan bagus dengan setiap departemen di Arsenal dan para fans. Ia ingin melihat kedepan Arsenal bisa melanjutkan tren positif seperti di masa lalu di mana menjadi klub sepak bola mapan dan meraih banyak kusuksesan.

Mikel Arteta memang berhasil berikan kemenangan dalam dua laga terakhir di Liga Inggris, namun masa depannya sebagai pelatih masih belum sepenuhnya aman. Ia belakangan terus dikaitkan bakal dipecat andai gagal berikan tiga poin untuk The Gunners.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO