Arteta Beri Perkembangan Terkini Cedera Thomas Partey

Gilabola.com – Mikel Arteta menyatakan Thomas Partey berpeluang untuk dimainkan menghadapi Crystal Palace, Jumat (15/1) dini hari WIB.

Tim papan atas Liga Inggris mendatangkan sang pemain dari Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas 2020. Dia pun sangat diharapkan bisa menambah kekuatan di lini tengah Arsenal.

Akan tetapi, pemain yang baru dibeli Mikel Arteta tidak memiliki awal yang menyenangkan di klub asal London Utara. Pasalnya, ia harus diganggu dengan cedera paha usai kekalahan 3-0 atas Aston Villa pada 9 November 2020. Dengan begitu, ia harus absen selama periode Natal kemarin.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Para fans Arsenal sangat berharap agar Thomas Partey dapat kembali tampil di tim utama lagi untuk laga melawan Newcastle United di putaran ketiga Piala FA. Namun, sang pelatih tak ingin memasukannya ke dalam skuad. Akan tetapi, ia memberikan kode jika pemain internasional Ghana itu potensinya besar dimainkan kontra Crystal Palace.

Berbicara kepada awak media, Mikel Arteta mengatakan ia tak mau memainkannya tampil kontra Newcastle United karena masih belum sepenuhnya oke dalam sesi latihan. Menurutnya, masih ada sedikit kekurangan.

Kendati demikian, pelatih asal Spanyol itu berharap ketika melawan Crystal Palace pada tengah pekan ini dapat tersedia. Dia pun juga memastikan akan terus memantaunya selama beberapa hari kedepan jelang pertandingan, namun sejauh ini ia menilai Thomas Partey terlihat baik.

Sebagai informasi, Thomas Partey tampil mengesankan dalam kemenangan 1-0 atas Manchester United. Pada laga itu, gol kemenangan tim asuhan Mikel Arteta dicetak oleh Pierre-Emerick Aubameyang dari titik putih.

Sementara musim ini, ia baru bermain dalam 5 pertandingan di kompetisi Liga Inggris dengan mendapatkan 1 kartu kuning.

Jika Thomas Partey bisa dimainkan melawan Crystal Palace, maka akan menjadi tambahan bagus untuk Mikel Arteta. Pasalnya, The Gunners belakangan ini berhasil meraih hasil positif di liga.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO