Arteta Dapat Tekanan, Penerus Aubameyang Kirim Pesan

Gilabola.com – Karier kepelatihan Mikel Arteta di Arsenal sedang berada di ujung tanduk, namun Folarin Balogun tetap percaya kepadanya dengan memberikan dukungan di media sosial.

Arsenal musim lalu secara mengejutkan hanya mampu finis di peringkat kedelapan klasemen Liga Inggris. Alhasil, musim 2021/22 tak bermain di pentas Eropa. Sedangkan juru taktik sepak bola asal Spanyol mulai mendapatkan tekanan untuk segera diganti, tetapi petinggi klub masih tetap mempertahankannya.

Mikel Arteta pun langsung melakukan pembenahan dalam skuad untuk menyambut musim baru. Salah satunya adalah mendatangkan pemain anyar di musim panas ini. Total ia sudah mengamankan lima pemain anyar di antaranya Nuno Tavares, Albert Sambi Lokonga, Ben White, Aaron Ramsdale, dan mempermanenkan kontrak Martin Odegaard dari Real Madrid.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sayang, wajah baru yang dibeli belum memberikan dampak untuk penampilan Arsenal di Liga Inggris musim baru. Dalam dua pertandingan yang sudah dilakoni, klub sepak bola asal London Utara malah menelan kekalahan masing-masing dari Brentford dan Chelsea.

Atas hasil buruk tersebut, kini The Gunners menghuni zona merah klasemen Liga Inggris dan Mikel Arteta langsung mendapatkan kritikan yang besar dari fans dan legenda klub. Meski begitu, Folarin Bolagun yang disebut-sebut sebagai penerus Pierre-Emerick Aubameyang memberikan dukungan kepada sang pelatih.

Menulis di akun Twitter, Folarin Balogun yang juga masih berjuang untuk bermain reguler di tim utama Arsenal menyebutkan ketika masa-masa sulit, ia ingin agar jangan ada yang bersembunyi. Selain itu, sang pemain sambil memposting fotonya ketika bersama sang pelatih.

Sementara itu, media-media di Inggris memberitakan bahwa nasib Mikel Arteta akan ditentukan dalam beberapa pertandingan. Sedangkan pada tengah pekan ini, klub sepak bola asal London Utara akan menghadapi West Brom di Piala Liga Inggris, sebelum menghadapi Manchester City akhir pekan nanti.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO