Arteta Diwajibkan Bawa Arsenal Finish Empat Besar

Gilabola.com – Arteta diwajibkan bawa Arsenal finish empat besar Liga Inggris musim ini. Jelas ujian yang berat bagi kemampuan manajerialnya.

Bos kinyis-kinyis Arsenal, Mikel Arteta (37 tahun), dilaporkan Mirror telah diberikan tugas langsung kualifikasi untuk Liga Champions musim ini. Mereka diwajibkan finish empat besar.

Manajer Spanyol kesayangan Pep Guardiola tersebut sudah terpapar ujian kemarin saat lawan Everton dan akan mengambil alih pertandingan pertama melawan Bournemouth pada masa Boxing Day. Ia dituntut siap untuk memenangkan semua pertandingan yang ada.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

The Gunners bermain di kompetisi Top sepak bola Eropa untuk 19 musim berturut-turut bersama opa Arsene Wenger, namun saat ini malah kesulitan untuk tahun ketiga berturut-turut. Mikel mengambil alih saat tim turun di tempat kesembilan dan poin keenam dari tempat keempat.

Mikel Arteta harus bawa Arsenal ke Liga Champions

Mantan kapten The Gunners itu telah diberi kontrak jangka panjang sampai 2023 dengan tujuan untuk membuat mereka kembali ke empat besar. Kepada The Gunners Raul Sanllehi adalah orang yang memberikan beban berat tersebut kepada Mikel.

“Ada tingkat keberhasilan yang berbeda dan kami hanya ingin gelar tertinggi pada akhirnya. Untuk sampai ke satu titik Anda harus melewati suatu fase. Jelas kami ingin kembali berjuang untuk mendapatkan semua titel juara yang bisa diperjuangkan di setiap musim.”

“Dalam jangka pendek kami ingin mengubah tujuan utama kami untuk musim ini adalah untuk memenuhi syarat lolos Liga Champions, karena ini adalah tempat di mana kami berasal. Kami adalah klub Liga Champions!”

“Kami perlu bertanding lagi di gelaran Liga Champions. Dan kemudian kalau bisa memenangkan Liga musim depan?. Mari kita berharap seperti itu. Dalam analisisnya tentang skuad kami, dia (Mikel) melihat potensi besar dari tim ini dan apa yang bisa kami usahakan untuk maju,” pungkasnya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO