Arteta Isyaratkan Bakal Pertahankan Alexandre Lacazette

Kontrak Alexandre Lacazette di Arsenal akan berakhir musim depan, namun Mikel Arteta sepertinya bakal mempertahankannya. Pasalnya, ia tegaskan klub kini fokus untuk membuat penampilan sang pemain lebih baik.

Alexandre Lacazette disebut-sebut pada musim panas 2021 bakal meninggalkan tim papan atas Liga Inggris, namun sampai deadline transfer ia tetap bertahan di klub sepak bola asal London Utara.

Kini anak asuh Mikel Arteta tersebut kembali dikaitkan bakal hengkang menjelang bursa transfer musim dingin. Hal ini tak lepas kontraknya yang akan berakhir dengan Arsenal pada Juni 2022 mendatang. Sejumlah klub besar di Eropa dihubungkan dengan pemain sepak bola asal Perancis.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bahkan Inter Milan diberitakan tertarik untuk mendatangkan Alexandre Lacazette pada awal tahun depan. Raksasa Liga Italia menilai ia adalah pemain yang ideal untuk menggantikan Alexis Sanchez.

Meski kontraknya akan segera berakhir dan dikaitkan dengan banyak klub, namun Mikel Arteta mengindikasikan pemain sepak bola berusia 30 tahun akan mendapatkan perpanjangan kontrak baru dari Arsenal.

Bicara kepada kepada awak media, pelatih asal Spanyol memang tidak begitu tertarik untuk membahas masa depan Lacazette. Akan tetapi, ia menjelaskan jika tim papan atas Liga Inggris kini sedang berkonsentrasi untuk meningkat permainanya dan mendapatkan yang terbaik dari sang striker.

Menurut Mikel Arteta, pemain asal Perancis telah menunjukkan komitmennya di Arsenal. Oleh sebab itu, ia sebagai pelatih dan staf lainnya ingin memberikan menit bermain yang tepat. Sehingga nantinya Alexandre Lacazette bisa menunjukkan kualitasnya dan membantu Arsenal.

Alexandre Lacazette penampilannya memang kurang memuaskan di awal musim 2021/22. Dalam 4 pertandingan di semua kompetisi dirinya hanya mencetak 2 gol dan mencatatkan 1 assist. Akankah eks pemain Lyon usai jeda internasional tampil moncer atau sebaliknya, malah kesulitan menampilkan permainan terbaiknya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO