Arteta Isyaratkan Masuknya Beberapa Pemain Anyar Usai Arsenal Setujui Transfer Ben White

Gilabola.com – Mikel Arteta mengungkapkan bahwa beberapa wajah baru akan menghiasi skuadnya untuk menghadapi musim depan saat Arsenal bersiap melanjutkan pramusim mereka di Amerika Serikat.

Arsenal melanjutkan laga persahabatan mereka di persiapan pramusim, bermain imbang melawan klub Skotlandia Rangers dengan skor 2-2 saat bek anyar Nuno Tavares dan striker muda Eddie Nketiah menyelamatkan raksasa London dari kekalahan.

Sementara mereka masih tanpa kemenangan di laga persahabatan pramusim usai sebelumnya kalah 2-1 dari Hibernian, skuad The Gunners sekarang akan kembali ke London sebelum terbang ke Amerika Serikat untuk bermain di Piala Florida, dijadwalkan bertarung melawan Inter Milan dan di laga lain ada pertemuan antara Everton vs Millonarios.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Di musim panas ini, baru bek Benfica Nuno Tavares yang datang sebagai tambahan di skuad asuhan Mikel Arteta, tapi baru-baru ini mereka dikabarkan sudah menyetujui transfer bek internasional Inggris Ben White dari Brighton senilai Rp 1 Trilyun.

Arsenal juga diperkirakan akan menyelesaikan kesepakatan transfer senilai Rp 339 Milyar untuk gelandang Anderlecht Albert Sambi Lokonga, saat manajer Spanyol ingin membangun kembali skuadnya yang gagal lolos ke sepak bola Eropa untuk pertama kalinya sejak 25 tahun.

Setelah dua pertandingan di Skotlandia, Mikel Arteta mengisyaratkan bahwa mungkin ada beberapa tambahan pemain baru untuk skuadnya dalam waktu dekat, mengatakan jelang tur pramusim timnya ke Amerika Serikat, “Sekarang kami perlu waktu untuk pemulihan. Kami berlatih sangat keras, memainkan dua pertandingan, dan sekarang kami akan pergi ke Amerika pada minggu depan.”

“Kami tidak mengalami cedera dan ini adalah hal yang benar-benar positif di minggu pertama pramusim kami. Kami akan memiliki beberapa wajah baru yang mungkin datang, jadi suasana kami sekarang sangat positif.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO