Arteta Kasih Kode Satu Pemain Senior Akan Cabut

Gilabola.com – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta memberikan isyarat jika salah satu pemain berpengalaman tidak akan mendapatkan kontrak baru dalam waktu dekat ini.

Klub sepak bola asal London Utara sendiri memiliki sejumlah pemain yang kontraknya akan berakhir. Salah satunya adalah David Luiz di mana masa kerjanya akan segera selesai pada Juni 2021.

Namun, anak asuh Mikel Arteta itu sampai sekarang belum ada tanda-tanda untuk mendapatkan penyegaran masa kerja di Emirates Stadium. Padahal pemain seperti David Luiz sangat dibutuhkan lantaran memiliki pengalaman yang luar biasa sebelumnya bersama Chelsea di Liga Inggris dan pentas Eropa.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Tetapi sepertinya servisnya tidak dibutuhkan lagi oleh klub sepak bola asal London Utara mulai musim 2021/22 mendatang.

Berbicara kepada awak media, Mikel Arteta memang tidak menyebutkan nama David Luiz tetapi mengatakan ada beberapa pemain Arsenal mungkin akan menjadi musim terakhirnya karena alasan yang berbeda.

Channel Gilabola di Youtube

Sementara itu, pelatih sepak bola asal Spanyol juga menyebutkan David Luiz memang mengalami cedera ketika melawan Newcastle United pada akhir pekan lalu dalam lanjutan Liga Inggris. Namun, dia memberikan isyarat jika pemain berposisikan bek tengah itu kemungkinan besar bisa dimainkan melawan Villareal di leg kedua semifinal Liga Europa pada Jumat (7/5) dini hari WIB.

Perlu diketahui, meskipun sampai sekarang eks pemain PSG tersebut belum mendapatkan kontrak baru dari Arsenal. Tapi David Luiz tidak akan kesulitan untuk menemukan klub anyar di musim panas nanti. Pasalnya, salah satu klub MLS dikabarkan tertarik untuk merekrut anak asuh Mikel Arteta.

Kendati demikian, masih harus dilihat lagi apakah ia bisa melanjutkan karier sepak bola di MLS. Sebab, CBS Sports menjelaskan klub asal Amerika Serikat akan terkendala untuk merekrutnya karena tuntutan gaji sang pemain.

Sebagai informasi, Mikel Arteta sempat tak memainkannya dalam empat laga Liga Inggris. Namun saat melawan Newcastle United dirinya kembali starter (2/5).

AHABET
AHABET