Arteta Pastikan Pertahankan Xhaka di Arsenal, Roma Kecewa Berat

Gilabola.com – Kepastian dari Mikel Arteta yang ingin mempertahankan Granit Xhaka di Arsenal bakal membuat Roma kecewa karena gagal memboyong salah satu target mereka di lini tengah.

Ambisi dari AS Roma untuk meningkatkan level kekuatan dari tim mereka terutama di era kepelatihan dari Jose Mourinho tampaknya akan mengalami sedikit ganjalan karena I Giallorossi bakal gagal memboyong salah satu target mereka. Pemain yang sejak awal bursa transfer kabarnya serius diminati oleh Mourinho adalah gelandang Arsenal, Granit Xhaka tetapi sang pemain kini justru siap dipertahankan timnya.

Sempat ada kabar bahwa Xhaka akan hengkang karena memang dia juga tertarik untuk mencoba pengalaman baru serta ingin bekerja sama dengan Mourinho. Tetapi perkembangan pada beberapa hari terakhir malah menunjukkan bahwa The Gunners akan mempertahankan dan menawarakan kontrak baru bagi pemain tim nasional Swiss tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kepastian dari rencana Arsenal untuk tidak melepas gelandangnya semakin kuat setelah ada jaminan dari pelatih mereka, Mikel Arteta. Berbicara dalam wawancaranya dengan Talksport, sang taktisi dengan tegas mengungkapkan bahwa Xhaka akan bertahan di Emirates musim depan karena merupakan pemain kunci dari tim asal London itu.

Keputusan dari sang pelatih tersebut tentunya akan memberikan rasa kecewa besar kepada Roma terutama Mourinho yang memang sudah lama mengagumi kemampuan dari Xhaka. Sang pemain bahkan sempat rela melepas bonusnya di sisa musim agar bisa bergabung dengan I Giallorossi, tetapi tim asal ibukota Italia itu tak kunjung mencapai kesepakatan dengan Arsenal.

Karena terus tidak bisa memberikan tawaran sesuai dengan permintaan mereka, The Gunners akhirnya memutuskan untuk mempertahankan serta menawarkan kontrak baru bagi Xhaka. Mantan punggawa Borussi Monchengladbach itu juga disebut tertarik dengan tawaran kontrak baru dari klubnya dan sangat mungkin akan menerimanya.

Mengingat Roma sepertiinya memang enggan memberikan tawaran seperti yang diminta Arsenal, bisa jadi memang sang pemain merasa tim asuhan Mourinho tidak seserius yang dia harapkan untuk mendapatkannya. Dengan situasi tersebut memang cukup wajar jika Xhaka akhirnya memilih untuk bertahan dan memperpanjang masa baktinya dengan The Gunners.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO