Arteta Siap Bikin Newcastle United Sakit Hati

Gilabola.com – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta menegaskan bahwa ia akan memulangkan Joe Willock dan sang pemain menjadi bagian rencananya  untuk musim depan.

Joe Willock selama di klub sepak bola asal London Utara jarang mendapatkan kesempatan bermain. Hasilnya pada Januari kemarin ia dipinjamkan klub papan atas Liga Inggris ke Newcastle United sampai musim 2020/21 selesai.

Menariknya, pemain yang diabaikan oleh Mikel Arteta itu bersama Newcastle United penampilannya sangat mengesankan. Bahkan kerap mencetak gol penting untuk klub pinjamannya dan itu dibuktikan dalam beberapa pertandingan terakhir.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Berkat kontribusi Joe Willock, kini Newcastle United berhasil tetap bertahan di kompetisi Liga Inggris dan sekarang berada di peringkat ke 15 klasemen. Di sisi lain, penampilan gemilang sang pemain rupanya membuat Steve Bruce selaku juru taktik mau mempermanenkan pada musim panas nanti.

Namun, Mikel Arteta memastikan kalau Joe Willock akan tetap ia pertahankan di klub sepak bola asal London Utara. Selain itu, juga memberikan jaminan untuknya mendapatkan menit bermain yang lebih banyak.

Channel Gilabola di Youtube

Berbicara kepada awak media, pelatih asal Spanyol mengatakan Joe Willock akan kembali lagi ke Emirates Stadium pada musim panas nanti. Sebab, ia masih punya kontrak dengan Arsenal.

Mikel Arteta juga menjelaskan sangat bahagia pinjamannya di Newcastle United berjalan dengan baik. Namun, ia menyebutkan sang pemain akan menjadi bagian rencananya mulai musim depan.

Sang pelatih juga manyatakan Newcastle United memberikan penilaian yang positif kepada Joe Willock. Pasalnya, bisa membantu klub mencapai target yang mereka inginkan musim ini.

Sebagai informasi, anak asuh Mikel Arteta itu bermain dalam 13 pertandingan di Liga Inggris dengan mencetak 7 gol bersama Newcastle United musim ini.

AHABET
AHABET