Arteta Sudah Siapkan Pengganti Kapten Tim Arsenal yang Baru

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta dikabarkan telah menyiapkan tiga nama untuk menggantikan Pierre-Emerick Aubameyang sebagai kapten tim yang baru.

Seperti diketahui, Pierre-Emerick Aubameyang selama ini merupakan kapten tim klub sepak bola asal London Utara dan telah ditunjuk sejak 2019 di era kepelatihan Unai Emery. Akan tetapi, pemain internasional Gabon tersebut dilaporkan telah melakukan indisipliner dengan mangkir latihan jelang lawan Southampton.

Akibatnya, Aubameyang tak dimasukkan oleh Mikel Arteta dalam skuad saat menang 3-0 atas Southampton dalam lanjutan Liga Inggris (11/12). Pelanggaran yang dilakukan rupanya membuat sang pelatih bakal bertindak tegas dan ingin mecopot ban kaptennya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Di sisi lain, masa depan eks pemain Borussia Dortmund di tim papan atas Liga Inggris juga tak jelas. Dari berbagai laporan ia terus dikaitkan akan meninggalkan klub sepak bola asal London Utara dan bakal bergabung ke Barcelona.

Diberitakan oleh The Mirror, Mikel Arteta telah menyiapkan pennggantinya. Dalam laporan tersebut dijelaskan kalau pelatih asal Spanyol telah menyiapkan tiga nama di antaranya Aaron Ramsdale, Ben White, dan Gabriel Magalhaes. Ketiganya disebutkan akan bersaing untuk menjadi pemimpin baru di Arsenal.

Sementara Aaron Ramsdale, Ben White, dan Gabriel Magalhaes semuanya sejauh ini berkontribusi untuk membantu The Gunners memiliki salah satu rekor pertahanan kandang terbaik di Liga Inggris sejauh musim 2021/22.

Patut dinantikan siapakah yang bakal menggantikan Pierre-Emerick Aubameyang sebagai kapten tim Arsenal yang baru. Sedangkan usai kemenangan 3-0 atas Southampton, anak asuh Mikel Arteta akan menghadapi West Ham United di Emirates Stadium, Kamis (16/12) dini hari WIB.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO