Arteta Tak Sabar Nantikan Laga Kontra Rangers

Gilabola.com – Juru taktik Arsenal, Mikel Arteta mengaku sudah tak sabar ingin timnya segera bertemu Rangers dalam laga persahabatan pada hari Sabtu (17/7) malam WIB.

Ngebetnya sang pelatih sangat normal. Hal tersebut dikarenakan ketika ia masih aktif bermain sebagai pemain sepak bola pernah memperkuat Rangers selama dua musim.

Meski Arteta terbilang memiliki waktu yang singkat bersama Rangers, namun pada musim 2002/2003 dirinya berhasil mempersembahkan trofi Liga Skotlandia dan Piala Liga Skotlandia. Selain itu, juga memiliki beberapa kenangan yang indah selama ia bermain di klub asal Glasgow.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kemudian yang membuatnya ingin segera bertemu Rangers, karena setelah meninggalkan klub tersebut ia belum pernah kembali lagi ke klub yang bermarkas di Ibrox Stadium. Tercatat setelah berkarier di Skotlandia, pria yang kini menangani Arsenal itu melanjutkan karier sepak bola ke Liga Spanyol dan Liga Inggris.

Sehingga ketika kembali pada akhir pekan nanti akan menjadi momen yang spesial untuknya, namun Mikel Arteta mengaku sedikit kurang senang. Pasalnya, laga persahabatan antara Rangers kontra Arsenal tak bisa disaksikan dengan banyak penonton.

Berbicara kepada Sky Sports Scotland, pelatih muda tersebut mengatakan ia sangat menantikan untuk kembali ke markas Rangers. Menurutnya, laga nanti akan akan spesial bagi dirinya. Sebab, usai tak bermain lagi untuk Rangers belum pernah kembali ke Ibrox.

Mikel Arteta menilai laga persahabatan Arsenal kontra Rangers akhir pekan nanti memang spesial. Akan tetapi, yang ia sedikit sayangkan adalah pertandingan belum bisa dipadati para penonton.

Sebagai informasi, kini Rangers ditangani oleh legenda Liverpool yakni Steven Gerrard. Di bawah arahannya mereka berhasil menjuarai Liga Skotlandia 2020/21.

Sementara menjelang laga kontra Rangers, tim asuhan Mikel Arteta kalah 2-1 di laga persahabatan melawan Hibernian pada Selasa (13/7).

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO