Arteta Update Kondisi Pemain Jelang Hadapi Norwich City

Gilabola.com – Menjelang melawan Norwich City, Mikel Arteta menyatakan Emile Smith Rowe berpeluang tak akan memperkuat Arsenal. Pasalnya, kesehatannya sedikit terganggu.

Penerus Mesut Ozil di klub sepak bola asal London Utara merupakan salah satu pemain muda yang kini penampilannya menonjol di Arsenal. Alhasil, tim papan atas Liga Inggris mengontraknya jangka panjang baru-baru ini sampai Juni 2026.

Emile Smith Rowe di tiga awal Liga Inggris 2021/22 juga sudah bermain sebagai starter.  Sayangnya, ia belum bisa memberikan kemenangan bagi Arsenal. Ia pun sangat diharapkan bisa membantu The Gunners kembali meraih kemenangan usai jeda internasional. Namun, Mikel Arteta sepertinya tak bisa memainkannya ketika melawan Norwich City di pekan keempat pada hari Sabtu (11/9) malam WIB.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bahkan akibat kondisi kesehatannya yang kurang bagus, sang pemain juga tak bisa memperkuat timnas Inggris U-21 di jeda internasional. Meski demikian, Emile Smith Rowe tidak dinyatakan positif covid-19.

Menjelang lawan Norwich City, Mikel Arteta belum dapat memberikan kabar positif tentang kondisi pemain muda tersebut.

Dalam konferensi persnya kepada awak media, pelatih sepak bola asal Spanyol mengatakan Emile Smith Rowe sedang sakit. Ia menjelaskan pemainnya sedang tidak enak badan.

Mikel Arteta juga menjelaskan bahwa Takehiro Tomiyasu yang baru didatangkan Arsenal dari Bologna di bursa transfer musim panas belum bisa dimainkan. Ia menjelaskan karena pemain sepak bola asal Jepang masih menunggu izin kerja, namun sang pelatih memastikan pemain seperti Thomas Partey, Gabriel Magalhaes, dan Ben White yang alami cederea kini sudah berlatih.

Sementara akibat Arsenal menelan tiga kekalahan di awal Liga Inggris, kini rival abadi Tottenham Hotspur harus puas berada di dasar klasemen tanpa mencetak gol.

Tim asuhan Mikel Arteta akan melawan Norwich City di Emirates Stadium. Sedangkan The Canaries juga berada di zona merah. Tapi, posisinya berada di urutan ke 19. Mampukah The Gunners meraih poin penuh atau sebaliknya, tren negatif kembali berlanjut.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO