AS Monaco Responi Pemainnya Diminati Klub Liga Inggris

Gilabola.com – Wakil Presiden klub AS Monaco, Oleg Petrov menyatakan salah satu pemain terbaiknya, Wissam Ben Yedder tidak akan dijual.

Pemain bola berusia 28 tahun tersebut, sebelumnya didatangkan dari Sevilla pada awal musim panas lalu. Akan tetapi, di musim pertamanya bersama AS Monaco yang benar-benar tampil sangat mengesankan di lini depan.

Bahkan di musim pertamanya berkarier di Prancis, Wissam Ben Yedder berhasil menjadi top skor bersama dengan Kylian Mbappe. Di mana keduanya sama-sama mengoleksi 18 gol di kompetisi Ligue1 musim 2019/2020.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Atas performanya yang mengkilap bersama AS Monaco. Lantas, sang pemain hingga saat ini terus dikaitkan dengan sejumlah klub papan atas Liga Inggris seperti Liverpool, Manchester United dan Arsenal.

Di mana minat besar yang di tunjukkan ketiga tim tersebut, lantaran mereka menilai sang pemain dianggap tepat untuk memperkuat lini depan masing-masing klub. Seperti diketahui, ketiga klub tersebut pada musim panas ini terancam di tinggal mesin golnya ke klub lain.

Menurut laporan L’Equipe, sejumlah klub besar di Eropa tertarik ingin mendatangkannya. Laporan itu menyebutkan, kalau para pelamar akan terus berusaha untuk menggoda sang pemain agar mau meninggalkan Stade Louis II pada musim panas ini.

Usai mengetahui pemainnya terus dikaitkan dengan sejumlah klub papan atas. Oleg Petrov selaku wakil Presiden klub AS Monaco memberikan isyarat kalau Wissam Ben Yedder tetap akan mereka pertahankan.

Berbicara kepada RMC Sport, ia mengatakan tentu saja penjualan akan menjadi tugas yang penting dan klub akan mengusahakannya bersama. Tujuannya adalah untuk menyeimbangkan keuangan klub. Ia menyebutkan kalau memang ada pemain yang akan di lepas pada musim panas ini.

Namun, untuk Wissam Ben Yedder mereka ingin tetap mempertahankannya. Ia menyatakan dia adalah aset besar bagi klub, di mana seorang profesional yang hebat. Sehingga ia berharap sang pemain tetap akan bertahan di AS Monaco. Dengan begitu tidak ada pertanyaan tentang dia meninggalkan klub.

Selain mencetak 18 gol, sang pemain juga telah memberikan 4 assist dari 26 kali bertanding untuk AS Monaco di liga. Kemudian ia juga telah mendapatkan 2 kartu kuning. Sedangkan di ajang lainnya seperti Coupe de France, ia tampil 3 laga dengan mencetak 1 gol. Kemudian di Coupe de la Ligue, ia memainkan 2 laga.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO