Ashley Young Desak Manchester United Datangkan Gelandang Paris Saint-Germain Ini

Performa mengesankan Marco Verratti selama kemenangan PSG kontra Manchester City di Liga Champions tak hanya mengundang kekaguman dari Pep Guardiola, tapi juga dari mantan bintang Manchester United Ashley Young.

Bahkan kini Ashley Young mendesak Manchester United untuk mencoba mengontrak Marco Verratti dari Paris Saint-Germain, mengatakan bahwa gelandang internasional Italia itu akan menjadi suksesor sempurna bagi Michael Carrick yang belum tergantikan.

The Red Devils belum memiliki awal musim yang benar-benar memuaskan, sempat kalah di tiga dari empat pertandingan mereka di semua kompetisi, sebelum meraih kemenangan susah payah atas Villarreal selama tengah pekan di Liga Champions berkat gol masa injury time Cristiano Ronaldo.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kurangnya kualitas di lini tengah diklaim sebagai salah satu masalah di tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer saat ini, dengan duo gelandang bertahan Fred dan Scott McTominay banyak dinilai tak cukup baik untuk diandalkan di sektor sentral permainan Manchester United.

Memang sejak era Michael Carrick, Setan Merah tidak benar-benar pernah memiliki gelandang tengah yang mampu tampil dominan di lini tengah dan kini Ashley Young akhirnya tahu siapa pemain yang paling layak menggantikan legenda klub asal Inggris yang kini menjadi asisten taktisi Norwegia tersebut.

“Tipe Michael Carrick telah hilang selama bertahun-tahun. Mereka tidak keluar dan menggantikan Michael Carrick,” kata Ashley Young kepada BBC Radio Five Live. “Jangan salah paham, Fred dan McTominay adalah pemain bagus, tapi saya tidak berpikir United memiliki pemain bertipe Michael Carrick.”

“Saya menonton pertandingan PSG v City kemarin dan saya pikir Marco Verratti adalah pemain yang paling dekat dengan kualitas Carrick. Tidak ada klub yang berani untuk mencoba mengontraknya dari PSG. Saya pikir dia akan menjadi rekrutan yang luar biasa untuk Manchester United.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO