Ashley Young Sedih Manchester United Gagal Sapu Bersih

Ashley Young Sedih Manchester United Gagal Sapu Bersih

Gilabola.com – Ashley Young sedih lihat Manchester United gagal sapu bersih laga sisa Liga Inggris. Everton sukses menampar kubu Ole Gunnar Solskjaer.

Ashley Young tidak bisa menutupi kekecewaan melihat Manchester United main setengah-setengah hingga dengan mudah dikalahkan Everton. Ia menilai tim gagal sapu bersih semua laga tersisa meski berharap membalas di laga selanjutnya saat lawan Manchester City.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Kekalahan ini menjadi kekalahan ke enam mereka dalam delapan laga terakhir. Wajar jika suporter mereka jadi ketakutan jika tim akan tak bangkit-bangkit lagi nantinya. Young meratapi sikap tim yang tidak ingin menang sejak awal.

“Memang sejak peluit awal babak pertama ditiup wasit, kami benar-benar tidak main bagus. Sesederhana itu saja kenyataannya,” keluh Young melalui Sky Sports. “Kami melakukan segalanya dengan tidak benar saat lawan main penuh percaya diri.”

Ashley Young ingin Manchester United memperbaiki diri

“Saya pikir itu bukan performa terbaik United. Rasanya sangat menyedihkan dan kami hanya punya empat laga tersisa. Kami harus berusaha keras agar tidak jatuh lagi, kami punya laga besar hari Kamis besok (lawan Manchester City).

“Laga selanjutnya akan memperlihatkan karakter kami sesungguhnya. Saya tahulah kalau kami masih punya banyak talenta luar biasa dalam tim ini.”

“Kami tidak cukup bagus dalam laga tadi. Kami masih berpikir jika dapat gol pembuka maka akan berhasil melalui laga tadi, tapi hal itu tetap tidak terjadi. Kami tidak bisa berkonsentrasi pada mereka, adalah kami melawan diri sendiri,” pungkasnya.