Ashley Young Tak Peduli Sudah Old Tetap Bela Manchester United

Ashley Young Tak Peduli Sudah Old Tetap Bela Manchester United

Gilabola.com – Ashley Young tegaskan tak peduli meski sudah Old alias tua tapi masih tetap membela raksasa Liga Inggris, Manchester United. Ia merasa masih muda seakan berusia 21 tahun dan ingin kejar trofi juara terus.

Ashley Young tegaskan jika dirinya masih ingin sebisa mungkin terus meraih gelar bagi tim polesan Jose Mourinho. Young yang kini Old pertama kalinya didatangkan pada tahun 2011 dan kontraknya akan segera habis pada musim panas tahun depan.

Manajemen Mancehster United sama sekali belum berikan sinyal apakah akan memperpanjang masa bakti pemain 33 tahun tersebut, atau tidak sama sekali. Young tak peduli dan pilih menegaskan jika dirinya masih ingin bermain lebih lama bagi Manchester United.

BACA:  Cristiano Ronaldo Ijinkan Juventus Jemput Mohamed Salah

Usia yang tak lagi muda tidak dijadikan alasan bagi Young untuk terus membela Manchester United. Ia menyerahkan nasibnya pada pihak manajemen soal perpanjangan kontraknya.

“Masa depan saya semuanya saat ini tergantung kepada keputusan klub saja,” sambut Young melalui Sportsmole.

Ashley Young masih lapar juara bersama Manchester United

Advertisement
OLE777
OLE777

“Sejauh ini saya masih merasa sama bugarnya seperti saat saya masih berusia 21 tahun dulu. Selama kaki saya masih bisa membawa saya berlari kencang di atas lapangan, maka saya akan sangat bahagia untuk terus bertahan di klub yang satu ini,” lanjutnya penuh harap dapat hadiah perpanjangan kontrak.

BACA:  Manchester United vs Bayern Munchen, Sir Alex Ferguson Kembali ke Old Trafford

Ashley Young pada kesempatan yang sama juga menegaskan bahwa dirinya tak mau pindah dari United. Sang pemain masih ingin bisa memenangkan lebih banyak lagi gelar juara bersama Paul Pogba cs.

“Saya dan rekan satu tim sudah tahu betul bagaimana hebatnya sejarah klub ini. Klub ini sudah dikenal karena selalu bisa memenangkan trofi juara. Pada saat saya masuk ke museum dan melihat semua trofi apa saja yang sudah klub ini menangkan, maka saya ingin terus ambil bagian dari sejarah panjang tersebut.”

BACA:  Mobil Wanda Nara Dilempar Batu Saat Kondisi Memanas Di Inter Milan

“Saya toh sudah pernah menjadi bagian dari kesuksesan klub ini di beberapa tahun belakangan ya. Saya saat ini sudah berusia 33 tahun dan hampir 34 tahun, namun saya masih merasa lapar juara. Saya masih ingin bisa terus memenangkan trofi. Itu saja yang saya mau dan seluruh anggota tim ini inginkan.”