Asisten Pelatih Arsenal Minta Gabriel Magalhaes Lebih Pintar Usai Dikalahkan Man City

Gabriel Magalhaes mendapatkan dua kartu kuning hanya dalam tempo satu menit dan sekarang dia mendapakan dampratan dari asisten manajer Arsenal setelah kekalahan melawan Manchester City di Stadion Emirates.

Asisten manajer Mikel Arteta Albert Stuivenberg mengakui bahwa bek tengah Arsenal Gabriel Magalhaes perlu lebih pintar setelah diusir keluar lapangan saat The Gunners kalah 1-2 dari Manchester City di laga lanjutan Premier League pada Sabtu (1/1) malam WIB.

PosisiĀ Meriam London di empat besar sekarang berada dalam bahaya setelah kekalahan mereka melawan The Citizens, karena West Ham United, Manchester United, dan Tottenham Hotspur semua siap sewaktu-waktu untuk mengkudeta posisi keempat liga.

Bukayo Saka membawa Arsenal unggul pada menit ke-31, tetapi Manchester City dihadiahi penalti setelah pemeriksaan VAR di babak kedua pada pelanggaran Granit Xhaka pada Bernardo Silva dan Riyad Mahrez mengonversi tendangan penalti untuk menyamakan kedudukan.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

The GunnersĀ kemudian harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-59 karena dua kartu kuning Gabriel Magalhaes dalam tempo satu menit, dan keunggulan jumlah pemain akhirnya dimanfaatkan tim tamu untuk mencetak gol kemenangan di masa injury time babak kedua.

Sekarang AlbertĀ Stuivenberg, yang menggantikan manajer Arsenal Mikel Arteta yang dinyatakan positif mengidap virus corona, mengatakan kekalahan itu sangat membuat frustrasi dan mengakui bahwa Gabriel seharusnya lebih pintar menghadapi situasi setelah mendapatkan kartu kuning pertama.

“Kami sangat frustrasi dengan hasil ini mengingat bagaimana kami memainkan pertandingan seperti ini melawan salah satu tim terbaik di dunia,” sesalnya. “Pada akhirnya memiliki nol poin membuat frustrasi karena kami seharusnya memenangkan pertandingan.”

“Ini adalah sesuatu yang harus kami pelajari, kami memiliki pemain muda di tim dan harus mengendalikan emosi kami. Jika Anda sudah menerima satu kartu kuning, Anda harus lebih pintar.”

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!