Astaga, Sudah Jarang Main, Bek City Malah Kini Didakwa Empat Tuduhan Pemerkosaan

Gilabola.com – Benjamin Mendy akan hadir di pengadilan pada hari Jumat waktu setempat usai didakwa dengan empat tuduhan pemerkosaan dan satu tuduhan penyerangan seksual, jadi ini kegiatannya saat jarang bermain bagi Manchester City?

Bek kiri Benjamin Mendy telah diskors oleh Manchester City setelah dia didakwa dengan empat tuduhan pemerkosaan dan satu tuduhan penyerangan seksual, dengan dia kini sedang berada dalam masa penahanan.

Menurut laporan polisi Cheshire, bek berusia 27 tahun itu harus diamankan dengan tuduhan dari tiga pengadu berbeda, berusia di atas 16 tahun, dan diduga terjadi antara Oktober tahun lalu dan yang terbaru bulan ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pemain internasional Prancis itu pun saat ini sudah ditahan oleh pihak aparat untuk nanti memperjelas dakwaannya tersebut di pengadilan yang rencananya akan melakukan gelar perkara pada hari Jumat ini.

Dalam sebuah pernyataan, Cheshire Constabulary (polisi Cheshire) mengatakan, “Crown Prosecution Service (jaksa pemerintah) telah memberi wewenang kepada Cheshire Constabulary untuk mendakwa seorang pria sehubungan dengan tuduhan penyerangan seksual.”

“Benjamin Mendy, 27 tahun, telah didakwa dengan empat tuduhan pemerkosaan dan satu tuduhan penyerangan seksual. Tuduhan itu terkait dengan tiga pengadu yang berusia di atas 16 tahun dan diduga terjadi antara Oktober 2020 dan Agustus 2021. Mendy telah ditahan di tahanan polisi dan dijadwalkan hadir di Pengadilan Magistrat Chester pada hari Jumat, 27 Agustus.”

Dalam sebuah pernyataan, Manchester City menambahkan, “Manchester City dapat mengkonfirmasi bahwa setelah dia didakwa oleh polisi hari ini, Benjamin Mendy telah diskors sambil menunggu penyelidikan. Masalah ini tunduk pada proses hukum dan oleh karena itu klub tidak dapat memberikan komentar lebih lanjut sampai proses itu selesai.”

Sejak kedatangannya di Manchester City pada 2017 lalu, Benjamin Mendy telah gagal memberikan kontribusi maksimal karena terlalu sering cedera yang akhirnya membatasi waktu bermainnya, dengan bek tersebut bahkan sempat menjalani operasi lutut pada musim 2018/2019.

Memasuki musim keempatnya bersama The Citizens, bek 27 tahun itu baru bermain 75 kali saja bagi klub, menyumbang dua gol dan 12 assist, dengan kontraknya akan berakhir pada musim panas 2023 mendatang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO