Aston Villa Bidik Pemain Lini Tengah Juventus

Gilabola.com – Aston Villa dikabarkan berencana mau mendatangkan gelandang Juventus, Weston McKennie ketika bursa transfer Januari dibuka.

Nama Weston McKennie bisa dibilang selama bursa transfer musim panas terus dikaitkan akan pindah dari klub sepak bola asal Turin, tetapi hingga hari terakhir ia tetap berada di Juventus.

Pemain sepak bola berusia 23 tahun memang kini bertahan di raksasa Liga Italia tersebut, namun peluangnya untuk pindah klub pada awal tahun depan tetap terbuka. Pasalnya, Aston Villa inginkan servisnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Diberitakan The Sun, klub Liga Inggris yang bermarkas di Villa Park merupakan pengagum sang gelandang. Laporan itu juga menjelaskan jika mereka akan melakukan kontak pada bulan Januari mendatang untuk membahas kesepakatan transfer.

Selain itu, peluangnya untuk pergi dari Juventus dan melanjutkan karier sepak bola ke Liga Inggris bersama Aston Villa semakin terbuka lebar. Pasalnya, laporan tersebut menyebutkan bahwa Si Nyonya Tua telah menyarankannya untuk mencari klub baru. Hal ini dikarenakan pemain internasional Amerika Serikat tak masuk dalam rencana pelatih Massimiliano Allegri.

McKennie bisa dibilang masih baru di Juventus lantaran baru bergabung dengan Bianconeri dari Schalke 04 musim panas lalu. Kemudian juga masih memiliki sisa kontrak selama empat tahun lagi di bawah asuhan Allegri.

Aston Villa kini keuangannya sedang baik usai melepas Jack Grealish ke Manchester City dengan biaya 1,9 triliun rupiah pada musim panas 2021. Sejauh ini, mereka mampu mendatangkan Danny Ings, Axel Tuanzebe, Ashley Young, dan Emiliano Buendia.

Weston McKennie kini telah bermain dalam 16 pertandingan di semua kompetisi untuk Juventus dengan mencetak 1 gol.

Aston Villa sendiri di Liga Inggris 2021/22 baru meraih satu kemenangan dalam 3 pertandingan. Kini mereka pu menempati peringkat ke 11 klasemen dengan mengoleksi 4 poin.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO